Dieng Culture Festival 2022 Kembali Digelar

Dieng Culture Festival 2022

Semarang, Idola 92,6 FM – Dieng Culture Festival 2022 kembali digelar pada awal September nanti, dengan mengusung tema Return of the Light. Rencananya, Dieng Culture Festival 2022 akan digelar selama tiga hari dan diharapkan ramai dipadati ribuan wisatawan.

Ketua Dieng Culture Festival 2022 Alif Fauzi mengatakan tema yang diangkat adalah representasi dari harapan dan semangat industri wisata, di kawasan Dieng setelah masa pandemi. Pernyataan itu dikatakan saat ditemui di Semarang, belum lama ini.

Alif menjelaskan, Dieng Culture Festival 2022 tahun ini akan tetap menyajikan pemotongan rambut 15 anak berambut gembel. Namun yang berbeda, tahun ini akan dilakukan pada hari kedua.

Menurut Alif, hari pertama akan dilakukan penglepasan lampion. Yakni Gebyar Lentera, penglepasan lampion dan pesta kembang api dengan diiringi lagu romantis.

Dieng Culture Festival 2022

“Insya Allah pelaksanaannya tanggal 2-4 September, dan event ini kita gelar menjadi satu momentum di mana harapan kami event ini bisa berlanjut dan banyak inovasi. Inovasi tahun ini, malam puncak tidak hanya di malam terakhir tapi malam pertama sudah menjadi malam puncak. Kami berharap bisa semakin meningkatkan kualitas event-event yang ada di dalamnya,” kata Alif.

Alif Fauzi, Ketua Dieng Culture Festival 2022:

Lebih lanjut Alif menjelaskan, pagelaran lain di Dieng Culture Festival 2022 yang ditunggu adalah Jazz Atas Awan. Yakni, selama dua hari berturut-turut artis nasional maupun lokal meramaikan panggung jazz atas awan. Beberapa artis yang mengisi acara ada Marcel, Budi Doremi, Andien, Deni Caknan dan sebagainya.

“Info lengkap mengenai Dieng Culture Festival 2022, bisa dilihat di laman festivaldieng.id. Nantinya dari pihak panitia juga akan meng-update di akun media sosial Instagram @festivaldieng2022,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaKetahui Asuransi Mobil All Risk Serta Manfaat Pertanggungannya
Artikel selanjutnyaTetap Bugar, Personel Polda Jateng Jalani Pemeriksaan MSCT Cardiac