Empat Ribu Paket Daging Kurban Dibagikan ke Anak Yatim Piatu

Feriadi Soeprapto
Presdir JNE Feriadi Soeprapto membantu menimbang paket daging kurban sebelum dibagikan.

Semarang, Idola 92,6 FM – JNE membagikan empat ribu paket daging kurban kepada sejumlah anak-anak yatim piatu, saat perayaan Hari Raya Idul Adha kemarin. Pembagian paket daging kurban, juga dalam rangka menjaga tali silaturahim dengan anak-anak yatim piatu.

Presiden Direktur JNE Feriadi Soeprapto mengatakan pembagian paket daging kurban kepada anak-anak yatim piatu, juga mengajarkan semangat berbagi para karyawan kepada masyarakat yang membutuhkan. Pernyataan itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

Feriadi menjelaskan, pembagian paket daging kurban dipusatkan di Yayasan Taman Yatim Piatu da Tuna Netra (Yatuna) Suprapto Suparno Jakarta Timur. Yayasan itu didirikan pendiri JNE, almarhum Soeprapto Suparno.

Menurutnya, untuk ribuan paket daging kurban lainnya dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di 62 kota cabang JNE.

“Semangat mengantarkan kebahagiaan sesuai tagline Connecting Happiness, harus terus diwujudkan. Idul Adha merupakan momentum yang sangat baik untuk berbagi, serta membantu sesama apalagi di saat pandemi COVID-19. Dengan semangat berkurban dan doa dari seluruh masyarakat, kita semua berharap kondisi pandemi ini dapat segera berakhir serta kita dapat kembali berkumpul merayakan Idul Adha selanjutnya dalam kondisi yang lebih baik,” kata Feriadi.

Lebih lanjut Feriadi menjelaskan selain membagikan ribuan paket daging kurban, pihaknya juga memberikan hadiah berupa 32 kambing di acara menyemarakkan Idul Adha tahun ini. Yakni melalui giveaway #GameSiJoni di akun official resmi JNE di Instagram.

“Setiap pemenang akan mendapatkan hadiah masing-masing seekor kambing kurban, dan mereka pun dapat berbagi kebahagiaan kepada lingkungan sekitar,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaPer 17 Juli, Ada Aturan Baru Naik Pesawat
Artikel selanjutnyaMobil Bertekhnologi Hybrid Makin Diminati Masyarakat