Pastikan legalitas Investasi, Pollux Lafayette Semarang Lakukan Penandatanganan AJB

Semarang, Radio Idola 92,6 FM – Sebagai upaya untuk memberikan jaminan kepastian investasi yang legal dan aman, Pollux Lafayette Semarang Lakukan Penandatanganan akta jual belai (AJB) kepada konsumen didepan notaris.

Direktur Pollux Lafayette Semarang, Lie Jemmy mengatakan, seluruh unit apartement yang dijual kepada konsumen merupakan unit yang telah dibangun dengan dilengkapi surat-surat legalitas. Untuk itu penandatanganan akta jual beli merupakan unsur penting dalam kepemilikan properti.

“melalui penandangatangan akta jual beli, penghuni bisa memiliki sertifikat hak milik satuan rumah susun atas properti mereka, sehingga kepemilikan mereka menjadi sah secara hukum,” ujar Lie Jimmy.

Lie Jimmy mengatakan, sebanyak 17 orang melakukan penandatanganan akta jual beli dihadapan notaris dan PPAT subiyanto putro, Mh,M.Kn. Hal ini membuktikan kepada pemilik unit dan calon pembeli bahwa Pollux Properties merupakan pengembang yang terpercaya.

“ini merupakan perwujudan dari komitmen kami untuk memberikan kepastian investasi yang legal kepada pembeli dan investor property, ujarnya.

Pollux Lafayette Semarang menargetkan seluruh unit apartemen terjual pada tahun 2022 ini. Direktur Pollux Lafayette Semarang, Lie Jemmy mengatakan, dari 570 unit apartemen yang tersedia saat ini, sebanyak 263 unit telah terjual baik untuk type studio maupun type BR. Menurutnya apartemen pollux Lafayette Semarang sangat diminati, mengingat lokasi yang strategis, yakni berada di daerah segitiga emas kota Semarang.

“Kami punya konsep perfect living yang berada di lokasi strategis, dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap untuk memudahkan penghuni apartement memenuhi kebutuhannya,”ujar Lie di sela acara penandatanganan akta jual beli baru –baru ini.

Untuk menarik minat konsumen, pihaknya memberikan diskon harga sebesar 35 % untuk apartemet type studio, sehingga harganya menjadi Rp.500 juta per unit sekaligus sebagai peringatan HUT-3 Pollux Lafayette. Selain itu pihaknya juga memberikan program cicilan 60 kali, disamping cicilan 120 kali yang telah berjalan selama ini.

“Kita kasih promo ini sampai 31 maret saja. Unit kita semua ready, jadi bayar langsung bisa masuk,” ungkapnya. (tim)

Artikel sebelumnyaHerd Immunity Dorong Pemulihan Ekonomi
Artikel selanjutnyaPemprov Minta BI-OJK Bantu Bank Jateng Bisa Terapkan Sistem Pembayaran Digital Untuk Pajak Motor

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini