Samsung Experience Store Dekatkan Layanan ke Masyarakat Semarang Wilayah Barat

MX Retail Exclusive Brandshop Samsung Electronik Indonesia
MX Retail Exclusive Brandshop Samsung Electronik Indonesia Jennifer Bako (kiri) menjelaskan kepada calon konsumen tentang produk premium yang dikeluarkan samsung di Samsung Experience Store Ngaliyan, Jumat (30/9).

Semarang, Idola 92,6 FM – Makin meningkat dan pesatnya kebutuhan akan gawai di masyarakat Kota Semarang, membuat Samsung Bumilindo menghadirkan Samsung Experience Store di wilayah Ngaliyan. Keberadaan Samsung Experience Store itu, mampu menjangkau masyarakat di wilayah barat Kota Semarang hingga perbatasan dengan Kabupaten Kendal.

Deputy CEO Samsung Bumilindo Cecep Setyawira mengatakan Samsung Experience Store menempati Ruko Citadel Square, dan dipandang cukup strategis serta mudah dijangkau masyarakat di wilayah barat Kota Semarang. Pernyataan itu dikatakan di sela pembukaan Samsung Experience Store di Ngaliyan, Jumat (30/9).

Cecep menjelaskan, sesuai dengan namanya itu kehadiran Samsung Experience Store memberikan pengalaman lebih bagi pengunjung atau masyarakat yang membutuhkan gawai sesuai kebutuhannya. Bahkan, mampu memberikan pelayanan lebih dibandingkan sekadar toko gawai biasa.

“Jadi kita melihat buat masyarakat Semarang ini, khususnya di Semarang bagian barat ini memberikan kenyamanan dan pengalaman supaya masyarakat bisa melihat dan melihat serta datang ke toko. Produknya tidak sebatas yang murah atau menengah tapi yang premium juga kita lengkapi semua,” kata Cecep.

Sementara itu pemilik Samsung Experience Store, Liliana Poegoeh menambahkan bahwa di tengah maraknya penjualan gawai secara online tidak memberikan pengaruh terhadap penjualan di toko fisik.

Dirinya optimistis, jika masyarakat lebih merasa nyaman jika berbelanja atau membeli barang secara langsung dengan melihat dan merasakannya.

“Kita ingin menjadi bagian dari masyarakat sini (barat). Kita menyediakan kemudahan-kemudahan bagi masyarakat akan kebutuhan komunikasi. Pelanggan bisa dapat pelayanan langsung dan bisa mencoba. Kalau online susah bisa dapat pengalaman seperti itu,” ucap Liliana.

Liliana berharap, Samsung Experience Store mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan gawai sesuai keinginan. Bahkan, mampu memberikan kepuasan tersendiri bila dibandingkan membeli secara online. (Bud)

Artikel sebelumnyaPerbaikan Jalan Provinsi Hingga 2024
Artikel selanjutnyaKembangkan Pertanian Hidroponik, Pemuda di Tegal Ini Raup Rezeki Melimpah
Wartawan senior Radio Idola Semarang.