Tingkat Kunjungan Pusat Perbelanjaan di Semarang Mulai Pulih

SEMARANG, RADIO IDOLA 92,6 FM – Tingkat kunjungan ke pusat perbelanjaan di kota Semarang mulai meningkat, seiring dengan perbaikan pertumbuhan ekonomi dan melandainya kasus covid-19.

General Manager DP Mall Semarang, Agus Budiawan mengatakan, pengunjung DP Mall mulai meningkat kendati masih belum pulih seperti masa sebelum pandemi virus corona. Ia mencatat, saat ini tingkat kunjungan telah pulih hingga 80 persen, yakni  17 ribu orang saat weekday  dan   21 ribu orang saat weekend.

“Kunjungan beragam tidak hanya dari Semarang saja, namun luar daerah dari Demak, Jepara, Kudus dan Pati,” kata Agus Budiawan , Selasa (6/9/22).

Ia menyampaikan bahwa, DP Mall terus melakukan berbagai perbaikan menarik pengunjung dengan kehadiran berbagai tenant baru dan langka. Saat ini sudah ada 115 tenant berbagai brand dan F&B, kemudian ada pusat entertainment dan playground.

Disebutnya, kehadiran berbagai tenant yang baru dan sedang digandrungi menjadi strategi tersendiri bagi DP Mall.  Ia berharap kunjungan semakin meningkat di tahun 2022 ini dengan berbagai strategi dan hal baru yang dihadirkan. DP Mall mengusung konsep milenial industrial sesuai dengan tren anak muda.

“Ke depan kami akan menghadirkan kembali tenant yang unik yang pertama di Semarang dan Jawa Tengah, sesuai dengan visi Semarang agar setara dengan kota lainnya,” pungkasnya.(tim)

Artikel sebelumnyaPGN Realisasikan Infrastruktur Gas Bumi Non Pipa
Artikel selanjutnyaKPU Jateng Selesaikan Verifikasi Administrasi 24 Parpol