Bantu UMKM Berdikari JNE Sabet Penghargaan Indonesia Digital Ecosystem Summit 2023

Perwakilan manajemen JNE
Perwakilan manajemen JNE saat menerima penghargaan.

Semarang, Idola 92,6 FM – Terus membantu dan memberdayakan pelaku UMKM bisa berdikari, JNE meraih penghargaan inovasi digital dengan menyabet Indonesia Digital Ecosystem Summit (IDES) 2023.

Penghargaan diberikan Chief Editor SWA Media Group Kemal Effendi Gani, dan diterima SVP Information & Communcation Technology Group Head JNE Andries Indrajaya.

Penghargaan yang diberikan, untuk merangsang pertumbuhan pesat ekosistem digital perusahaan-perusahaan di Indonesia.

SVP Marketing Group Head JNE mengungkapkan Eri Palgunadi mengatakan dibutuhkan adanya kolaborasi antarpemangku kepentingan, untuk menciptakan ekosistem digital yang lebih inklusif dan berkelanjutan. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

Menurutnya, JNE berharap bisa menjadi platform untuk mendorong pertumbuhan dan perkembangan ekosistem digital di Indonesia.

Eri menjelaskan, dengan program yang diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di berbagai bidang antara lain pendidikan, sosial, olahraga, budaya, lingkungan sampai dengan program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas maupun UKM.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada SWA Media Group atas penghargaan inovasi digital dalam Indonesia Digital Ecosystem Summit (IDES) 2023,” kata Eri.

Lebih lanjut Eri menjelaskan, dengan diterimanya penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi seluruh karyawan dan manajemen untuk terus meningkatkan semangat performa kerja dan melanjutkan komitmen terus berinovasi dalam pengembangan bisnis di dunia logistik.

“Dalam menjalankan berbagai program di perusahaan, kami selalu mengusung semangat ‘Connecting Happiness’. Makna dari prinsip tersebut adalah dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaPasar Kanjengan Didorong Menjadi Food Station
Artikel selanjutnyaTekan Inflasi, Butuh Kerja Sama Daerah Penyuplai Beras dan Daerah Kekurangan Beras