Dongkrak Penjualan Properti, CitraGrand Gelar Ramadhan Weekend Market

Kegiatan lari sambil menunggu waktu berbuka
Komunitas dokter ahli bedah Indonesia yang tergabung di PABI Kota Semarang melakukan kegiatan lari sambil menunggu waktu berbuka di kawasan CitraGrand Semarang, Sabtu (1/4).

Semarang, Idola 92,6 FM – Dalam rangka mendorong penjualan unit di CitraGrand Semarang selama bulan puasa, digelar Ramadhan Weekend Market selama dua hari mulai 1-2 April 2023.

Kehadiran Ramadhan Weekend Market yang masuk tahun ke-10 ini, ditargetkan bisa mendongkrak penjualan unit rumah hunian maupun komersial.

Manager Marketing CitraGrand Semarang Yovita Natasia mengatakan Ramadhan Weekend Market sudah menjadi agenda tahunan, dan selalu dinantikan masyarakat Kota Semarang. Hal itu dikatakan saat ditemui di kantornya, Sabtu (1/4).

Yovita menjelaskan, salah satu strategi marketing penjualan properti di CitraGrand Semarang adalah menghadirkan keramaian di sekitar areal komersial.

Tujuannya, agar masyarakat maupun calon pembeli mengetahui kegiatan rutin setiap bulan suci Ramadan tiba.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga tidak jarang mampu membukukan penjualan properti setiap penyelenggaraan.

“Ini kita mengulang acara tahun sebelumnya. Acaranya lebih ke bazaar dan melibatkan masyarakat serta berbagi bagi anak-anak panti asuhan di sekitar CitraGrand Semarang,” kata Yovita.

Lebih lanjut Yovita menjelaskan, yang unik pada penyelenggaraan Ramadhan Weekend Market tahun ini adanya kegiatan fun run melibatkan komunitas PABI Run.

Yakni, komunitas lari yang diikuti para dokter ahli bedah di Kota Semarang.

“Ada 100 peserta yang ikut di fun run menjelang waktu berbuka. Mereka ini kan mau persiapan mengikuti kegiatan lomba lari jarak lima kilometer, yang berlangsung di Balai Kota Semarang bulan Mei besok,” pungkasnya. (Bud)