Jadi Tren Gaya Hidup Modern, Hotel Dafam Ajak Masyarakat Berolahraga Lari

Kampanye sehat
Masyarakat Kota antusias mengikuti kegiatan kampanye sehat yang dilakukan Hotel Dafam Semarang melalui acara Fun Run Dikejar Gatot Kaca di areal CFD Simpang Lima.

Semarang, Idola 92,6 FM – Lari merupakan salah satu olahraga ringan dan sederhana, yang digemari masyarakat sehingga menjadi tren gaya hidup modern saat ini.

Oleh karena itu, Hotel Dafam Semarang kembali mengajak masyarakat untuk berolahraga lari dengan tema “Fun Run, Lari Dikejar Gatot Kaca” pada 8 Oktober 2023 mendatang.

General Manager Hotel Dafam Semarang Roy Amazon mengatakan tidak bisa dipungkiri, jika lari merupakan olahraga yang mudah dan murah serta digemari semua kalangan. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, Kamis (14/9).

Menurut Roy, pada kegiatan yang digelar 8 Oktober 2023 mendatang itu disediakan kuota sebanyak 400 peserta saja dengan biaya sebesar Rp150 ribu.

Nantinya, setiap peserta akan mendapatkan Jersey dan juga goodybag lainnya serta kumis palsu khas Gatot Kaca yang wajib dipakai selama lari.

Roy menjelaskan, “Fun Run Lari Dikejar Gatot Kaca” adalah acara ketiga setelah kesuksesan dua acara fun run yang dikemas Hotel Dafam Semarang.

“Saya senang akhir-akhir ini banyak acara fun run di Kota Semarang, salah satunya Fun Run Lari Dikejar Gatot Kaca. Acara yang dikemas tim saya Hotel Dafam Semarang ini memang diharapkan dapat menginspirasi dan juga dapat memberikan effect yang besar pada Masyarakat, terutama pada bidang pariwisata,” kata Roy.

Sementara itu salah satu influencer di Kota Semarang sekaligus Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran Ade Bhakti mengaku senang, olahraga lari menjadi gaya hidup masyarakat modern sekarang ini.

Ade Bhakti juga menyebut, kegiatan lari yang diselenggarakan Hotel Dafam Semarang dirinya selalu ambil bagian.

“Wah kalau yang pakai Gatot Kaca pas di acara fun run banyak, malah bisa buat rekor dong ini. Ya saya harap acara lari memang selain menyehatkan bisa menjadi bahan hiburan bagi orang yang melihatnya, jadi benar-benar menarik dan bermanfaat,” ucap Ade Bhakti. (Bud)