Lewat CMSE 2023, BEI Terus Edukasi Masyarakat Soal Literasi Investasi

CMSE 2023
BEI selenggarakan CMSE 2023 untuk mendorong literasi investasi di masyarakat.

Semarang, Idola 92,6 FM – Gelorakan Bulan Inklusi Keuangan (BIK), Pasar Modal Indonesia kembali menggelar Capital Market Summit & Expo (CMSE) 2023.

CMSE 2023 bertema “Aku Investor Saham”, juga diselenggarakan sejak 26-28 Oktober 2023 di areal lobi dan Main Hall BEI.

Direktur Utama BEI Iman Rachman mengatakan CMSE digelar, bertujuan meningkatan rasa kebanggaan dan inklusivitas serta kemajuan bagi investor saham.

Kegiatan CMSE 2023, mendapat dukungan dari OJK.

Iman menjelaskan, pasar modal Indonesia terus berupaya untuk menjadi lebih inklusif dan berkembang secara berkelanjutan.

CMSE 2023 juga diharapkan, bisa menumbuhkan semangat pasar modal Indonesia yang inklusif.

Menurut Iman, CMSE 2023 memberi kesempatan bagi para pemangku kepentingan untuk berpartisipasi dan berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Dengan dukungan dari berbagai pemangku kepentingan di pasar modal Indonesia, BEI berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk meraih kemandirian finansial melalui investasi saham.

“Dengan meningkatnya kepercayaan diri dan citra positif, diharapkan masyarakat akan lebih termotivasi untuk berinvestasi di pasar modal Indonesia. CMSE 2023 akan menumbuhkan semangat kemajuan menuju masa depan yang lebih baik. Melalui investasi saham, individu dapat meraih kemandirian finansial di masa depan,” kata Iman.

Lebih lanjut Iman menjelaskan, CMSE 2023 dapat diikuti seluruh masyarakat secara gratis.

Masyarakat yang hadir secara langsung, bisa mengunjungi 65 booth pelaku industri pasar modal.

“Pengunjung juga dapat mendatangi booth Edukasi dan Karier Pasar Modal jika ingin mengetahui lebih lanjut terkait karier di bidang pasar modal, serta mengetahui lebih jauh informasi terkait go public,” pungkasnya. (Bud)