Mantap! SMAN 11 Semarang Juara 3 AXIS Nation Cup 2023

Tim futsal SMAN 11 Semarang
Tim futsal SMAN 11 Semarang meraih juara tiga di ajang AXIS Nation Cup 2023.

Semarang, Idola 92,6 FM – Tim futsal SMAN 11 Semarang menjadi juara ketiga dalam ajang AXIS Nation Cup 2023, turnamen futsal antarSMA se-Indonesia di Istora Senayan Jakarta, kemarin.

Tim futsal SMAN 11 Semarang menundukkan SMAN 1 Masbagik-Lombok Timur, dengan skor 4-2.

Atas prestasinya, tim SMAN 11 Semarang meraih hadiah Rp15 juta.

Direktur & Chief Enterprise Business & Corporate Affairs Officer XL Axiata Yessie D. Yosetya mengatakan turnamen AXIS Nation Cup 2023 merupakan salah satu inisiatif XL Axiata, untuk turut serta mendukung pemerintah dalam membina generasi masa depan Indonesia.

Tujuannya, bisa berkompetisi dan berkolaborasi melalui team play yang menjunjung aturan serta sportivitas melalui fair play sehingga bisa menikmati momen melalui permainan yang menyenangkan.

Yessie menjelaskan, gelaran AXIS Nation Cup 2023 menegaskan komitmen XL Axiata melalui AXIS untuk terus memahami kebutuhan segmen pelanggan anak-anak muda.

Selain itu, bisa memberikan pengalaman yang terbaik dan terus berinovasi untuk memberikan layanan dan pengalaman yang sesuai dengan kebutuhan dan minat anak muda.

“Gelaran AXIS Nation Cup 2023 baru saja berakhir, dan kami bersyukur serta berterima kasih atas antusiasme dan partisipasi yang luar biasa dari para peserta turnamen dari SMA/SMK seluruh Indonesia,” kata Yessie.

Sementara Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa menambahkan, setelah sebulan lebih AXIS Nation Cup dilaksanakan di berbagai kota di Indonesia akhirnya mendapatkan juaranya.

Tujuan XL Axiata menggelar program tersebut berhasil, karena bisa menampilkan tim-tim futsal tingkat SMA yang penuh bakat.

“Selamat kepada tim-tim sekolah yang berhasil menjadi juara, serta tim-tim yang telah berhasil maju ke babak grand final yang telah menampilkan permainan yang luar biasa dan penuh potensi. Semoga talenta dan potensi mereka bisa terus dikembangkan, begitu juga prestasi bisa ditingkatkan sehingga bisa membawa harum nama sekolah, nama daerah, dan pada akhirnya juga akan bisa menjadi bagian dari tim nasional Indonesia,” ucap Alfons.

Kepala SMAN 11 Semarang Rr. Widiyastuti menyatakan kebahagiaan, anak didiknya mampu memberikan yang terbaik dalam ajang AXIS Nation Cup 2023.

Seluruh warga SMAN 11 Semarang memberikan ucapan terima kasih atas doa semua pihak, dan permohonan maaf jika selama bertanding ada kesalahan yang dilakukan.

“Kami sangat senang dengan keberhasilan membawa pulang trofi juara 3 AXIS Nation Cup 2023 ke Semarang. Sekali lagi terbukti bahwa setiap kerja keras tak pernah mengkhianati hasil. Ini adalah hasil kerja keras kami selama ini, tak ada turnamen futsal pelajar yang semewah dan sebesar AXIS Nation Cup. Semoga tahun depan kami bisa hadir kembali ke Istora Senayan, Jakarta dengan AXIS Nation Cup 2024,” ujar Widiyastuti. (Bud)