Permintaan Produk Elektronik Meningkat Selama Ramadhan

Pameran Elektronik di Java Supermall Semarang, mulai 29 Maret hingga 16 April 2023

Semarang, Radio Idola 92,6 FM – Tren permintaan produk elektronik diprediksi meningkat, selama Ramadhan hingga perayaan Idul fitri.

Direktur Modern Elektronik Semarang, Indrawati mengatakan, selama periode teresbut  masyarakat akan melengkapi kebutuhan elektroniknya di rumah serta mengganti dengan yang baru.

“Biasanya kalau jelang Lebaran seperti saat ini produk elektronik yang paling dicari masyarakat itu home appliance, serta televisi, AC, dan lemari es,” ungkapnya.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut, pihaknya pameran digelar di Java Supermall Semarang, mulai 29 Maret hingga 16 April 2023, dengan mengusung konsep ‘Pameran Electronics Lebaran Great Sale’.

Pameran elektronik terbesar di Kota Semarang ini diikuti berbagai merek kenamaan, mulai dari Sharp, LG, Polytron, Artugo, Modena, Gree, Samsung, Electrolux, dan masih banyak lagi. Beragam promo, diskon besar-besaran, serta undian dan hadiah yang menarik bisa didapatkan konsumen selama transaksi di pameran.

“Banyak hadiah menarik yang bisa diperoleh selama transaksi pembelian elektronik di pameran, mulai dari Hadiah Langsung, cash back, buy one get two, cicilan 0%, trade in, dan diskon hingga 60%,” kata Indrawati, disela Pembukaan pameran, Kamis (30/3/2023).

Indrawati berharap, pameran kali ini bisa membukukan peningkatan transaksi hingga 20% dibandingkan kondisi normal.

“Apalagi, di tahun 2023 ini menjadi masa kebangkitan penjualan elektronik pasca pandemi covid 19” ujarnya

Sementara Untuk program hadiah, lanjutnya, tersedia hadiah berupa produk elektronik, seperti TV, mesin cuci, lulkas dan lain – lain. Adapun untuk program trade in, berlaku untuk kulkas, AC, dan mesin cuci.

“Segera saja belanja elektronik di pameran ini, dan nikmati seluruh benefit dari program dan promo yang kami sediakan,” ujar Indrawati.