Pesta Rakyat Akan Sambut Kedatangan Mbak Ita Sebagai Wali Kota Semarang

Menyambut kedatangan Wali Kota Semarang
Suasana Jalan Pemuda Semarang menyambut kedatangan Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu (mbak Ita) dalam acara pesta rakyat di Balai Kota, Siang (30/01) ini. (Dok Wid)

Semarang, Idola 92.6 FM – Setelah dilantik menjadi Wali Kota Semarang oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Hevearita Gunaryanti Rahayu (mbak Ita) akan menghadiri acara pesta rakyat di Balai Kota Jalan Pemuda Semarang, siang (30/01) ini.

Dalam pesta rakyat tersebut, Pemerintah Kota Semarang menyiapkan berbagai acara diantaranya pertunjukan band, drumband, atraksi barongsai dan pesta kuliner yang menyajikan makanan khas Kota Semarang.

Pesta Rakyat
Salah satu menu makanan dalam pesta rakyat di Balai Kota Semarang untuk menyambut kedatangan Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu (mbak Ita). Warga Kota Semarang bisa ikut menikmati makanan yang disajikan panitia. (Dok Wid)

Rencananya Mbak Ita akan tiba di Balai Kota pada pukul 14.00 WIB. Selain disambut oleh Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemkot Semarang, juga akan ada pisah sambut bersama Hendrar Prihadi mantan Wali Kota Semarang.

Mbak Ita, akan melanjutkan sisa masa jabatan tahun 2021-2026 menggantikan Wali Kota sebelumnya, Hendrar Prihadi, yang sekarang ini menjadi Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) per Oktober 2022. (Yes/Wid)