Telkomsel Siagakan Jaringan dan Hadirkan Promo Menarik di Momen Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) 2023

Pemberian paket bantuan sembako
Salah satu program Telkomsel Reg. Jateng & DIY di Masjid Al Muttaqin Krajan Tengah Desa Meteseh Boja Kendal, Senin (10/04). Pemberian paket bantuan sembako kepada kaum dhuafa, bantuan alat kebersihan bagi masjid, danbantuan guru ngaji. (Foto. Dok. Telkomsel Reg. Jateng & DIY)

“Selain itu, kami juga menghadirkan Posko Ramadan Fair x My Telkomsel yang berlokasi di Pakuwon Mall Yogyakarta, yang digelar mulai dari tanggal 17 s.d. 23 April 2023,” ungkap Gamada.

Di wilayah Jawa Tengah & DIY, Posko Siaga Telkomsel dapat dijumpai di lokasi berikut:

  • Rest Area Ungaran
  • Rest Area KM 379
  • Rest Area Sragen 519
  • Rest Area Banjaratma
  • Dusun Semilir
  • MalioboroTaman Wisata Baturaden

Khusus di Posko Flagship, pelanggan akan dimanjakan dengan hadirnya kursi pijat, akses WiFi gratis dari Telkomsel Orbit, lucky wheels berhadiah, dan takjil gratis.

Menurut Gamada, Telkomsel memastikan seluruh kanal layanan pelanggan selama RAFI 2023, mulai dari layanan call center 188, layanan online akun resmi asisten virtual di berbagai platform instant messaging terkemuka, serta GraPARI Online siap beroperasi 24 jam melayani kebutuhan pelanggan. “Di Regional Jawa Tengah & DIY Telkomsel telah menyiagakan 37 GraPARI berkolaborasi dengan lebih dari 23 ribu mitra outlet,” kata Gamada.

#NyalakanKebersamaan untuk Berbagi Kebaikan kepada Sesama

Dikatakan Gamada, untuk mendorong semangat berbagi kepada sesama, Telkomsel juga senantiasa mengoptimalkan kemanfaatan perusahaan dalam membantu mengatasi tantangan sosial ekonomi dengan menciptakan nilai tambah bagi masyarakat melalui sejumlah aktivitas CSR.

Serangkaian kegiatan berbagi kebersamaan kepada masyarakat yang membutuhkan akan digelar Telkomsel, antara lain dengan penyerahan bantuan kepada masyarakat duafa dalam kondisi sakit/ penyandang disabilitas, guru mengaji, masyarakat duafa yang mendapatkan paket buka puasa/ sahur gratis, masyarakat dhuafa yang mendapatkan paket bantuan sembako, masjid, yayasan duafa, disabilitas, serta panti jompo.

“Mengusung konsep sharing economy, bantuan yang diberikan oleh Telkomsel juga akan mengajak partisipasi dan dukungan dari sejumlah pelaku UMKM di wilayah sekitar penerima manfaat yang dilakukan melalui penyediaan makanan gratis untuk berbuka puasa dan sahur, dana sosial, bantuan perangkat ibadah, hingga paket sembako,” pungkas Gamada. (her)