Uptown Mal Targetkan 20 Ribu Pengunjung Per Hari Di Semarang

Soft Opening Uptown Mal, sabtu (18/3/2023)

Semarang, Radio Idola 92,6 FM โ€“ Pengelola mal optimis tingkat kunjungan semakin meningkat, ย pasca dicabutnya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) pada akhir tahun 2022 lalu.

Direktur Operasional Uptown Mal, Arya Bekti mengatakan, dengan dicabutnya PPKM, ย maka masyarakat lebih leluasa untuk melakukan kunjungan dan aktivitas di mal. Untuk itu pihaknya menargetkan kunjungan sebesar 20 ribu orang perharinya.

โ€œKita cukup optimis karena sudah tidak ada PPKM lagi ya, dan kita konsepnya ruang terbuka sehingga masyarakat tidak perlu takut berkunjung,โ€ ungkap Arya disela soft opening Uptown mal, akhir pekan lalu.

Arya Bekti ย mengatakan, Uptown mal sendiri mengusung konsep dengan banyak ruang terbuka, sehingga masyarakat tidak ragu untuk datang. Berdiri diatas lahan kurang lebih 4 hektar, ย Uptown mal dilengkapi Compound Space dengan 8 bangunan yg sudah disiapkan, serta berbagai tenant FnB yang akan menemani pengunjung.

โ€œBanyak area yang dapat digunakan untuk berkumpul bersama kerabat dan komunitas, atau untuk bersantai sampai dengan mencari inspirasi,โ€ ย kata Arya

Ia berharap Kehadiran Uptown mall di kawasan BSB City bisa memenuhi kebutuhan masyarakat terkait hiburan dan belanja.

โ€œDisini sudah banyak yang tinggal, maka mereka butuh tempat hiburan, tempat belanja dan lain โ€“ lain yang kita coba sediakan di Uptown mall ini,โ€ ungkapnya

Sementara itu General Manager Mall, Arika Suryaningtyasย  mengatakan saat ini sekitar telah ada 70 tenant yang masuk ke uptown mall. Diharapkan dalam waktu dekat akan ada sejumlah tenat yang ย ย masuk untuk melengkapi kebutuhan masyarakat.

โ€œsaat ini ada matahari, solaria, tulip ultimate, optik melawai. Kurang lebih sudah terisi 65 persen,โ€

Arika menambahkan, pihaknya juga menyediakan tempat untuk produk UMKM sekaligu bimbingan agar mereka dapat bersaing dengan produk โ€“ produk naisonal lainnya.

โ€œsaat ini ada pameran UMKM di lower ground. Disitu ada banyak produk โ€“ produk UMKM yang terkurasi supaya bisa bersaing dengan produk nasional lainnya,โ€ pungkasnya