Berbagi Berkah, 33 Ribu Takjil Gratis Dibagikan ke Masyarakat

Berbagi takjil
Sejumlah pegawai JNE membagi takjil gratis kepada pengguna kendaraan yang melintas.

Semarang, Idola 92,6 FM-Selama bulan puasa, seluruh cabang JNE di Indonesia membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas.

Tidak hanya itu, momentum Ramadan juga dimanfaatkan untuk menyantuni anak-anak di panti asuhan untuk berbagai keberkahan.

Selain itu, JNE juga membuka layanan posko mudik di jalur lintas Sumatera dan Jawa meliputi Kota Cirebon dan Bandar Lampung pada H-7 sampai H+1 Lebaran.

SVP Marketing Group Head JNE Eri Palgunadi mengatakan menyambut Lebaran, pihaknya memberi promo ongkos kirim khusus bagi para pemudik yang ingin membawa kendaraan bermotor ke daerah tujuan. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

Eri menjelaskan, program tersebut dimulai pada 25 Maret-5 April 2024 dengan kiriman pelayanan JTR dan pelanggan mendapat cashback sebesar Rp200 ribu.

Selain itu momen berbagi berkah Ramadan, juga kembali dihadirkan PESONA (Pesenan Oleh-oleh Nusantara) berupa bazar untuk kebutuhan selama Ramadan.

“Di momen Ramadan dan Idul Fitri 2024, semangat berbagi ini diharapkan dapat meningkatkan kebutuhan pengiriman paket. Oleh karena itu dengan tagline Connecting Happiness, JNE ingin berbagi melalui berbagai program-program menarik. Kali ini pelanggan setia dapat semakin mudah dan nyaman dalam mengirimkan paket ke seluruh Indonesia. JNE juga memberikan dukungan nyata kepada para UMKM di momen spesial ini,” kata Eri.

Lebih lanjut Eri menjelaskan, menyambut Lebaran tahun ini pihaknya juga telah melakukan antisipasi peningkatan pengiriman paket.

“JNE telah melakukan berbagai antisipasi dan persiapan, seperti penambahan di sektor SDM dan armada. Kami juga memastikan titik-titik layanan, agar dapat melayani kebutuhan pengiriman pelanggan selama 24 jam,” pungkasnya. (Bud)