Catat Bagi Pelaku UMKM, Ada Bantuan dari JNE Saat Imlek

Pegawai JNE saat melayani pelanggan
Pegawai JNE saat melayani pelanggan untuk proses pengiriman barang.

Semarang, Idola 92,6 FM-JNE terus mendukung berbagai program untuk UKM dan stakeholder, yang bersama membangun perekonomian bangsa.

Yakni, selalu berupaya maksimal memenuhi kebutuhan pengiriman paket dengan menghadirkan beragam produk layanan atau fasilitas.

Oleh karena itu, dalam momen istimewa hari-hari besar keagamaan, JNE turut berpartisipasi dan merayakannya.

Berkolaborasi dengan brand lokal, JNE dapat membantu memajukan ekonomi para pelaku UMKM di Indonesia.

SVP Marketing Grup Head Eri Palgunadi mengatakan sesuai dengan tagline ‘Connecting Happiness’, pihaknya siapa mengantarkan kebahagiaan di setiap langkah dan program guna memberikan manfaat untuk masyarakat di seluruh Indonesia. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

Menurut Eri, dalam rangka menyemarakkan Imlek tahun ini pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan seluruh pelanggan di Indonesia.

Salah satunya JNE Semarang, memberikan kesempatan kepada pelanggan cabut angpao setiap transaksi sebesar Rp100 ribu.

Hadiah yang disediakan mulai dari makanan khas Imlek, hingga produk edisi Imlek dari Amigo Semarang.

Eri menjelaskan, bagi pelanggan maupun pelaku UMKM pihaknya menghadirkan program dan kegiatan menarik di antaranya promo ongkos kirim 20 persen di lima kota mulai dari 9-11 Februari 2024.

Lima kota tersebut meliputi Singkawang, Pekanbaru, Pangkal Pinang, Jambi, Surabaya, Bandar Lampung tujuan Jakarta dengan layanan reguler.

“Pada momen spesial Tahun Baru Imlek, JNE juga memberikan promo dari PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara). Yaitu menghadirkan makanan yang wajib ada saat perayaan Imlek berupa kue keranjang atau nian gao dan mochi lampion dengan harga spesial Rp35 ribu dan gratis pengiriman di hari yang sama untuk area Jakarta,” kata Eri.

Lebih lanjut Eri menjelaskan, Roket Indonesia juga memberikan promo kiriman dari 8-11 Februari 2024 dengan minimal transaksi Rp15 ribu mendapatkan potongan ongkos kirim Rp10 ribu dengan menggunakan kode RKTIMLEK24.

Roket Indonesia merupakan layanan instan kurir JNE, yang saat ini sudah tersedia di Google Play Store.

“Layanan praktis kiriman sampai tujuan kurang dari sejam, aman dan tepercaya dengan fitur Live Tracking serta terdapat layanan multidrop yang dapat memudahkan pengiriman ke berbagai lokasi di dalam kota dalam satu order. Roket Indonesia kini telah hadir di 53 kota di Indonesia,” pungkasnya. (Bud)