Dengan Uang Kurang Dari Rp200 Ribu, Yuk Bukber di Hotel Rooms Inc

Pegawai Hotel Rooms Inc
Seorang pegawai Hotel Rooms Inc menyiapkan hidangan menu buka puasa bagi pengunjung.

Semarang, Idola 92,6 FM-Hotel Rooms Inc Semarang menawarkan paket buka bersama (bukber) dengan dana pelajar, kurang dari Rp200 ribu bisa menikmati ratusan menu setiap buka puasa di bulan Ramadan.

Yakni, dengan Rp198 ribu per pax, pengunjung bisa menikmati sajian bukber istimewa dan salah satunya tersedia ikan tuna berukuran besar seberat 80 kilogram.

General Manager Hotel Rooms Inc Semarang Kusnadi mengatakan selama bulan Ramadan tahun ini, pihaknya bakal menyediakan lebih dari 100 menu untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang menginap atau tamu berkunjung. Hal itu dikatakan di sela peluncuran Cerita Rasa menu breakfasting, Kamis (29/2) malam.

Kusnadi menjelaskan, tema promo buka bersama tahun ini atau breakfasting adalah ‘Cerita Rasa’.

Sebab, di masa Ramadan identik dengan saat berbuka puasa dan masyarakat yang berbuka puasa di Hotel Rooms Inc bisa merasakan menu-menu istimewa.

Menurut Kusnadi, dengan menu-menu istimewa itu masyarakat bergembira saat berbuka puasa di Hotel Rooms Inc.

“Berbagai macam rasa kita sajikan di sini. Dari mulai Timur Tengah kita ada kebab, dan menu Nusantara atau Indonesia ada kolak hingga gorengan dan segala macam. Ada menu yang jarang ada yaitu Japanese menu,” kata Kusnadi.

Lebih lanjut Kusnadi menjelaskan, pada masa bulan Ramadan tahun kemarin pihaknya mampu melayani enam ribu paket buka puasa atau rerata tiap harinya ada 200 paket.

Sementara, pihaknya menjamin setiap hari mampu menjamu atau melayani hingga 350 paket.

Tahun ini ditargetkan antara 7-8 ribu paket sepanjang bulan puasa, dengan rerata tiap hari bisa mencapai 300 pax.

“Yang menarik setiap minggu kita ada doorprize berupa emas batangan, sepeda listrik dan grand prize uang tunai sebanyak Rp10 juta,” pungkasnya. (Bud)