Garap Pasar Properti Segitiga Emas Joglosemar, Centroland Group Bangun Hunian Berkonsep Alam

Panarama Residential Resort
Seorang pengunjung saat melihat rumah contoh di Panarama Residential Resort.

Semarang, Idola 92,6 FM-Menggeliatnya pasar properti di Tanah Air pada umumnya dan wilayah Jawa Tengah khususnya, membuat sejumlah investor atau pengembang perumahan mulai menjajal pasar baru.

Salah satunya adalah Centroland Group yang menggarap Panarama Residensial Resort, di wilayah segitiga emas Joglosemar tepatnya di daerah Tuntang Kabupaten Semarang.

Direktur Panarama Residential Resort Nur Cahyo Utomo mengatakan sebagai langkah pertama menggarap pasar properti di wilayah Kabupaten Semarang, pihaknya menawarkan klaster Senantiasa. Hal itu dikatakan saat ditemui di sela peletakan batu pertama pembangunan Panarama Residential Resort di Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang, kemarin.

Cahyo menjelaskan, pihaknya mengusung konsep Nature, Convenience dan Lifestyle dengan menghadirkan hunian mewah bernuansa villa.

Berdiri di atas lahan seluas 30 hektare, Panarama Residential Resort dilengkapi berbagai fasilitas komersial mulai dari hotel resort bintang lima hingga sarana olahraga di ruang terbuka hijau yang menyegarkan.

Menurutnya, Panarama Residential Resort akan terbangun 150 unit dan menawarkan keindahan alam berupa hamparan Rawa Pening dan deretan gunung.

“Ini merupakan wujud langkah awal yang baik dalam proses pembangunan kawasan terintegrasi. Panarama Residential Resort dirancang untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian yang bisa menunjang gaya hidup kalangan urban yang dinamis dengan aksesibilitas strategis serta fasilitas lengkap tanpa kebisingan kota,” kata Cahyo.

Lebih lanjut Cahyo menjelaskan, Panarama Residential Resort dapat memberikan angin segar bagi kebutuhan para penghuni yang penat akan kehidupan kota besar.

Dengan menggarap pasar properti di wilayah segitiga emas Joglosemar, diharapkan dapat membawa perekonomian daerah sekitar menjadi lebih maju.

“Panarama Residential resort memulai penawaran klaster perdana yakni Sentiasa dengan harga yang dipatok rentang Rp3 miliar hingga Rp5 miliar,” pungkasnya. (Bud)