JNE Raih Dua Penghargaan di Ajang The 4th Annual Infobrand.id Summit 2024

Head Media Communication JNE Kurnia Nugraha menunjukkan dua penghargaan yang diterima di awal tahun.

Semarang, Idola 92,6 FM-Mengawali tahun ini, JNE menorehkan prestasi, dengan meraih dua penghargaan sekaligus di ajang Infobrand.id bersama Indonesia Brand Community dan Trans N Co Indonesia belum lama ini.

Yakni Indonesia Brand Champion 2024 dan Platinum Award Top Digital PR Award 2019-2023 kategori Jasa Pengiriman.

Head Media Communication JNE Kurnia Nugraha mengatakan dalam menjalankan berbagai proses bisnis, pihaknya selalu mengusung semangat ‘Connecting Happiness’ dan prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, hari ini.

Kurnia menjelaskan, makna dari prinsip tersebut adalah dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang dan karyawan maupun masyarakat.

Menurut Kurnia, penghargaan yang diterima di awal tahun adalah wujud dari program kolaborasi yang diselenggarakan untuk masyarakat luas.

“Semoga penghargaan yang diraih di awal tahun ini, dapat menjadi motivasi untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis tahun selanjutnya dan berkomitmen menghubungkan kebahagiaan kepada pelanggan,” kata Kurnia.

Lebih lanjut Kurnia menjelaskan, dengan apresiasi yang diterima akan semakin memupuk semangat dan komitmen JNE terus membantu meningkatkan strategi komunikasi kepada stakeholder.

“Wujud kontribusi tersebut adalah JNE berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan sekaligus mendukung kemajuan UMKM melalui program-program JNE,” jelasnya.

Kurnia menyebutkan, bawah komitmen JNE sebagai perusahaan ekpres dan logistik nasional akan terus berkontribusi nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian bangsa serta negara. (Bud)