Kenalkan Landamark Ikonik di Semarang Lewat Fun Run 6K Maraton Antar Geng

GM Hotel Dafam Semarang Roy Amazon
GM Hotel Dafam Semarang Roy Amazon (kanan) saat menyampaikan kegiatan Fun Run 6K Maraton Antar Geng.

Semarang, Idola 92,6 FM-Geng yang satu ini bukan geng dengan konotasi negatif yang suka tawuran.

Ini adalah kelompok yang bisa mengikuti Fun Run 6K Maraton Antar Geng, dengan penyelenggara Hotel Dafam Semarang.

General Manager Hotel Dafam Semarang Roy Amazon mengatakan lewat ajang lari maraton tahun ini, pihaknya menjanjikan pengalaman yang menyenangkan dibanding penyelenggaraan event lari sebelumnya. Hal itu disampaikan saat ditemui di hotelnya, belum lama ini.

Roy menjelaskan, Fun Run 6K Maraton Antar Geng itu akan diselenggarakan pada 9 Juni 2024 mendatang.

Dengan biaya Rp150 ribu, sudah termasuk medali sebagai bukti bahwa peserta telah menyelesaikan lomba.

Menurutnya, Fun Run 6K Maraton Antar Geng terbuka untuk peserta dari semua tingkat kemampuan dan memberikan pengalaman melalui landmark-landmark ikonik di Semarang yang dilewati.

“Yang membedakan acara ini adalah keunikannya, tidak seperti fun run pada umumnya. Kali ini role lari adalah berkelompok dan kompak, terbuka untuk semua kalangan tanpa memandang latar belakang peserta. Tentunya kita sudah siapkan berbagai kategori juara, masing-masing akan mendapatkan hadiah uang tunai serta kita juga siapkan doorprize menarik untuk individu,” kata Roy.

Sementara itu untuk menambah kesemarakan, Hotel Dafam Semarang menghadirkan Seafood on the Market setiap Jumat dan Sabtu malam di halaman hotel.

Food and Baverage Manager Robbi Isnanto menyatakan, para penggemar seafood dapat menikmati kuliner lezat dengan pilihan menu berbagai pilihan dengan harga mulai dari Rp15 ribu per 100 gram.

Selain itu, para tamu juga dapat menyaksikan demo masak secara langsung, yang akan menambah keseruan pengalaman bersantap sambil menikmati suasana malam Semarang yang mempesona.

“Kami mengundang semua orang untuk bergabung bersama kami dalam acara Seafood on the Market. Ini adalah kesempatan yang tepat untuk menikmati hidangan laut yang lezat, yang dimasak dengan sempurna, sambil menikmati pesona malam hari di Semarang, kapan lagi kalo nggak di Dafam Semarang,” ucap Robbi. (Bud)