Lewat Harmoni Ramadhan, Hotel GranDhika Ajak Tamu Nikmati Wisata Kuliner

Hotel Grandhika Pemuda
Seorang pengunjung Hotel Grandhika Pemuda Semarang sedang menikmati hidangan berbuka puasa.

Semarang, Idola 92,6 FM-Bulan Ramadan telah datang, umat Islam di seluruh dunia menyambut dengan suka cita.

Semua menyiapkan kedatangan bulan Ramadan dengan berbagai kegiatan, termasuk Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga tidak mau ketinggalan.

General Manager Hotel GranDhika Pemuda Semarang Erwin Nuryadin mengatakan Ramadan merupakan bulan penuh rahmat, yang dirayakan secara istimewa seluruh umat muslim di dunia. Pernyataan itu disampaikan saat ditemui di tempat kerjanya, Jumat (15/3) sore.

Erwin menjelaskan, bulan Ramadan hadir bukan hanya sekadar menjadi momen meningkatkan ketaqwaan tapi juga menjadi kesempatan untuk berkumpul dan menjalin hubungan silaturahim bersama orang-orang terdekat.

Beberapa orang sering kali memanfaatkan momen Ramadan, untuk menikmati wisata kuliner dengan mencoba berbagai macam hidangan berbuka puasa.

Menurutnya, Hotel GranDhika Pemuda Semarang menghadirkan ‘Harmoni Ramadhan’ di Kapolagha Restaurant untuk melengkapi momen berbuka puasa.

“Hotel GranDhika Pemuda Semarang menyajikan paket berbuka puasa yang dapat dinikmati hanya dengan harga Rp140 ribu net per orang. Anda bisa menikmati berbagai menu andalan buka puasa khas Nusantara, yang dikombinasikan dengan hidangan internasional. Mulai dari takjil, hidangan pembuka, hidangan utama hingga hidangan penutup bersama orang-orang terkasih,” kata Erwin.

Lebih lanjut Erwin menjelaskan, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga menyediakan paket menginap ‘ROOMadhon’ dengan dua penawaran paket menginap yang hanya berlaku di bulan penuh berkah.

Dengan harga Rp570 ribu nett per malam, masyarakat sudah bisa menginap di kamar deluxe termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang.

“Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga menawarkan paket menginap super lengkap cukup dengan Rp750 ribu nett per malam yang terdiri dari satu malam menginap di kamar tipe deluxe serta sarapan atau sahur untuk dua orang dan hidangan berbuka puasa untuk satu orang. Paket Harmoni Ramadhan dan ROOMadhon Hotel GranDhika Pemuda Semarang tersedia mulai 12 Maret 2024 atau selama bulan Ramadan,” pungkasnya. (Bud)