Lewat Pentas Drama, KPP Madya Semarang Sosialisasikan Coretax

Pegawai KPP Madya Semarang
Pegawai KPP Madya Semarang mementaskan drama tentang perpajakan di hadapan wajib pajak.

Semarang, Idola 92,6 FM-Dalam rangka sosialisasi perpajakan, KPP Madya Semarang menggelar pentas drama dengan tema reformasi perpajakan mengenai Coretax di Legacy Convention Hall Semarang, belum lama ini.

KPP Madya Semarang mengundang para wajib pajak yang terdaftar, untuk memererat sinergi dan komunikasi antara DJP dengan wajib pajak.

Kepala KPP Madya Semarang Artiek Purnawestri mengatakan dalam pentas drama itu juga menjadi sarana penyampaian informasi, terkait pembaharuan peraturan perpajakan yang baru saja terbit.

Pihaknya juga mendengarkan masukan dari wajib pajak, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat wajib pajak.

“Saya mewakili DJP mengucapkan terima kasih kepada wajib pajak atas kontribusi yang diberikan selama ini. Salah satu yang patut diapresiasi adalah kontribusi dalam penyampaian SPT Tahunan di tahun 2024 ini yang semakin meningkat dari tahun sebelumnya,” kata Artiek.

Sementara di tempat terpisah, KPP Semarang Gayamsari juga mengundang para wajib pajak di wilayahnya di Gumaya Tower Hotel Semarang.

Sebanyak 60 wajib pajak terpilih diundang terdiri dari 13 wajib pajak orang pribadi, 32 wajib pajak badan dan 15 wajib pajak pemungut/bendahara pemerintah.

Kepala KPP Pratama Semarang Gayamsari Arista Priyo Adi menyatakan, pihaknya juga mengundang mitra UMKM sebagai bentuk sinergi dan komitmen nyata dalam mendorong pertumbuhan UMKM.

“Tentunya ucapan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh wajib pajak atas kontribusi dalam membayar pajak dan menyampaikan SPT Tahunan,” ucap Arista. (Bud)

Artikel sebelumnyaBPJS Kesehatan Semarang Libatkan Satwasker Guna Kejar Kepatuhan Badan Usaha
Artikel selanjutnyaPGN Luncurkan Layanan Pemanfaatan LNG Domestik Untuk Industri