Mantap! JNE Dipercaya Jadi Perusahaan Pengirim Dokumen Milik Angkatan Darat

JNE
JNE kembali dipercaya TNI Angkatan Darat sebagai perusahaan logistik pengiriman dokumen.

Semarang, Idola 92,6 FM-Direktorat Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Ditajenad) memercayakan JNE, sebagai perusahaan logistik dalam pengiriman dan pendistribusian dokumen milik TNI Angkatan Darat.

Hal itu menandakan, JNE selama tiga tahun berturut-turut sebagai perusahaan logistik yang bekerja sama dengan TNI Angkatan Darat untuk pengiriman dokumen.

Presiden Direktur JNE Feriadi Soeprapto mengatakan pihaknya kembali dipercaya jajaran TNI Angkatan Darat, menjadi perusahaan jasa kiriman dokumen atau surat dinas milik TNI Angkatan Darat dari Sabang sampai Merauke. Hal itu disampaikan usai penandatanganan kerja sama di kantornya, kemarin.

Menurut Feriadi, dengan jangkauan lebih dari delapan ribu titik jaringan di seluruh Indonesia menjadikan JNE kembali dipercaya TNI Angkatan Darat.

Dalam kerja sama tersebut, selain memfasilitasi kiriman antardaerah dan pulau, JNE juga menyediakan loker penyimpanan yang digunakan jajaran TNI AD untuk bertukar dokumen khusus dalam satu kota di 62 kantor cabang utama JNE di seluruh Indonesia.

“Kami bangga dapat memberikan kontribusi dalam membantu pelaksanaan tugas pendistribusian TNI AD sebagai bentuk nyata bakti kami kepada bangsa dan negara. Dengan kapabilitas JNE, kami harap seluruh proses pendistribusian dapat berjalan dengan baik sesuai dengan tagline JNE yaitu Connecting Happiness,” kata Feriadi.

Sementara Dirajenad, Brigjen TNI Kris Doni Indriarto menyatakan, penunjukkan JNE sebagai mitra perusahaan logistik pengiriman dokumen atau surat dinas masuk pada tahun keempat.

Artinya, TNI Angkatan Darat memberikan kepercayaan kepada JNE dalam membantu tugas jajaran TNI Angkatan Darat.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi atas terealisasinya kerja sama penyelenggaraan pos militer Angkatan Darat dengan JNE. Kerja sama ini saya nilai cukup penting dan strategis, karena menyangkut pendistribusian dokumen TNI AD,” ucap Kris Doni. (Bud)