Nasmoco Perluas Penjualan Mobil Listrik

Semarang, Radio Idola 92,6 FM – Memperingati ulang tahunnya ke-63, diler Toyota wilayah Jawa Tengah dan DIY, Nasmoco Group menggelar promo spesial “GELEGAR ULTAH 63th NASMOCO”. Puncak perayaan ulang tahun digelar dalam bentuk bazaar atau pameran dengan menghadirkan beragam kemudahan pembelian Toyota.

Pelanggan yang melakukan pembelian Toyota mendapatkan hadiah langsung serta hadiah undian berupa 3 unit All New Agya. Sementara pelanggan yang melakukan servis kendaraan mendapatkan hadiah langsung dan mengikuti undian berhadiah 3 unit Sepeda Motor Listrik. Promo ini berlaku selama periode April – Juni 2024 di seluruh cabang Nasmoco Jateng dan DIY.

Khusus pelanggan Toyota di wilayah Semarang dan sekitarnya, Nasmoco menggelar “Bazar Gelegar Ultah” di Atrium Queen City Mall, 23 – 29 April 2024. Selama bazaar berlangsung dimeriahkan beragam konten menarik yang bisa diikuti oleh pengunjung mal, seperti medical check-up gratis & talkshow kesehatan bersama dokter, talkshow bengkel seputar tips perawatan mobil, live broadcast radio, cosplay performance, Korean dance kids competition dan foto kontes berhadiah.

Nasmoco juga menampilkan mobil display produk terbaru Toyota, diantaranya New Avanza, Innova Reborn, Innova Zenix, Agya, Rush, Corolla Cross, Land Cruiser dan Alphard, serta produk Toyota yang tampil dengan “sentuhan” berbeda, seperti New Yaris Cross Gasoline dengan nuansa feminism modification, dan New Yaris Cross GR HEV dengan modifikasi bernuansa Racing untuk memenuhi keinginan racing enthusiast.

Produk unik lainnya adalah mobil konsep berteknologi listrik yaitu Toyota C+pod BEV. C+pod ini merupakan mobil listrik Toyota berbasis baterai atau yang disebut BEV (Battery Electric Vehicle) yang khusus difungsikan untuk mobilitas jarak dekat. Pengunjung juga bisa mencoba keseruan merasakan sensasi mengendarai mobil sport menggunakan GR simulator.

Nasmoco memberikan kemudahan pembelian Toyota dengan beragam pilihan paket penawaran menarik yang bisa disesuaikan oleh pelanggan. Mulai DP ringan, angsuran ringan, bunga rendah hingga diskon jutaan rupiah.

President Director Nasmoco Group, Benny Redjo Setyono mengatakan, melalui Bazaar Gelegar Ultah 63th Nasmoco yang dikemas meriah, Nasmoco mencoba menghadirkan semangat MUDAH LENGKAP NYAMAN sebagai solusi kebutuhan Toyota bagi masyarakat Jateng dan DIY, diantaranya booth Selling, booth Test Drive, booth Aftersales, booth Nasmoco Value Chain yang memberikan kemudahan pembelian Toyota mulai dari Instant Aproval dan Trade In (tukar tambah).

“Usia 63 merupakan usia yang cukup matang bagi sebuah perusahaan, sekaligus semangat kami dalam melayani pelanggan Nasmoco untuk semakin MUDAH LENGKAP NYAMAN sebagai solusi kebutuhan Toyota masyarakat Jateng dan DIY. Kami ingin Nasmoco tumbuh dan semakin berkembang dengan berkontribusi pada sosial value untuk tercapainya sustainable business dan terus maju bersama pelanggan dengan memberikan pelayanan prima mulai dari kemudahan penjualan, tukar tambah, layanan bengkel dan suku cadang yang lengkap, mudah diakses serta fasilitas yang nyaman sesuai kebutuhan pelanggan,” jelas Benny Redjo.

Sementara itu Di usianya yang semakin matang, Nasmoco sebagai diler resmi Toyota berkomitmen menjadi perusahaan yang mampu memberikan manfaat dan kontribusi nyata bagi pelanggan dan juga internal karyawannya melalui semangat mewujudkan “sustainable bussiness” yang mengacu pada strategi perusahaan untuk mengurangi dampak lingkungan negatif yang dihasilkan dari operasional bisnis.

Sejalan dengan komitmen Toyota melalui pilar “continuous improvement”, Nasmoco juga  berperan aktif meningkatkan kontribusi masyarakat dalam menekan emisi karbon dan mencapai netralitas karbon. Diantaranya dengan mengembangkan ekosistem mobil ramah lingkungan dengan fokus pada pemasaran mobil hybrid (HEV) dan juga elektrik (EV) tentunya dengan membangun sarana prasarana pendukung, seperti SPKL yang telah beroperasi di sejumlah lokasi dan diler strategis (Nasmoco Siliwangi, Nasmoco Tegal dan Nasmoco Bantul) yang nantinya serentak akan hadir di semua diler Nasmoco Jateng dan DIY.

Pengembangan teknologi kendaraan elektrifikasi (xEV) Toyota diharapkan sanggup mengikuti trend, gaya hidup, pengetahuan, dan kebutuhan pelanggan, bahkan menjadi pioneer sejak kehadiran Toyota Prius di tahun 2009. Dilanjutkan produksi lokal All New Kijang Innova Zenix HEV dan All New Yaris Cross HEV di tahun 2022 dan 2023 sebagai milestone terbaru.

Saat ini, Toyota telah menghadirkan berbagai kendaraan elektrifikasi lengkap untuk dipilih oleh masyarakat, mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), hingga Battery Electric Vehicle (BEV).

 

 

Artikel sebelumnyaManfaatkan Kertas Koran Bekas, Pili Raup Berkah Melimpah
Artikel selanjutnyaDJP: Sektor Penyumbang Pajak Pertumbuhannya 9,23 Persen per Maret 2024
Timotius Aprianto
Jurnalis senior dan koordinator liputan Radio Idola Semarang.