Pelaku UMKM Asal Pasuruan Bak Dapat Durian Runtuh Karena Iseng

Shofiun Niswah
Shofiun Niswah, pelaku UMKM asal Pasuruan menerima hadiah utama berupa sepeda motor dari JNE.

Semarang, Idola 92,6 FM-Adalah Shofiun Niswah, seorang pelaku UMKM yang bergerak di bidang fesyen asal Pasuruan Jawa Timur.

Karena keisengannya itu, Shofiun yang merupakan member JLC mendapatkan hadiah berupa satu unit sepeda motor dalam pengundian JLC Lucky Draw 2023.

Shofiun mengaku kaget, saat seorang karyawan JNE menghubungi dan menyatakan dirinya memenangkan undian sepeda motor.

“Ini pertama kali menukarkan poin justru membawa keberuntungan. Saya melakukan redeem poin, dan Alhamdulillah saya mendapatkan undian utama dari JLC Lucky Draw 2023. Terima kasih JNE atas penyelenggaraan program JLC Lucky Draw,” kata Shofiun saat menerima penyerahan hadiah di kantor Cabang JNE, kemarin.

Menurut Shofiun, dirinya belum genap bergabung sebagai member JLC atau tepatnya pada 22 Oktober 2023.

SVP of Marketing Gorup Head JNE Eri Palgunadi mengatakan program JLC Lucky Draw diperuntukkan bagi pelanggan pemilik member JLC, yang bertransaksi selama periode satu tahun dan telah menukarkan point melalui website jlc.jne.co.id.

Sejak diluncurkan pada 2009 lalu, JLC memiliki lebih dari 600 ribu member.

Eri menjelaskan, poin JLC dapat ditukarkan dengan Miles Citilink dan dikonversi menjadi tiket penerbangan.

“JNE terus melakukan pengembangan JLC antara lain, perubahan dari kartu fisik menjadi kartu elektronik untuk kemudahan dalam proses registrasi, memudahkan proses penukaran poin, transaksi dengan menggunakan JLC di seluruh titik layanan JNE,” ujar Eri. (Bud)