Ribuan Takjil Dibagikan Pertamina di 9 Titik Lokasi

Takjil dari Pertamina
Masyarakat yang sedang mengisi BBM di SPBU mendapatkan paket takjil dari Pertamina.

Semarang, Idola 92,6 FM – Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian tengah membagikan ribuan Takjil gratis, di sembilan lokasi yang ada di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Area Manager Communication, Relations & CSar Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Brasto Galih Nugroho mengatakan untuk paket takjil yang diberikan sebanyak 1.050 paket, dan dilakukan serentak dilaksanakan di seluruh SPBU di Indonesia. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

Brasto menjelaskan, untuk di wilayah Jateng-DIY dilakukan di enam SPBU dan tiga titik lain ada di sekitar lokasi pabrik.

“Semoga dengan adanya Program Berbagi Takjil ini, dapat sedikit menyegarkan masyarakat yang berpuasa dan sedang melakukan pengisian di SPBU ataupun yang sedang melintas di depan SPBU Pertamina,” kata Brasto.

Brasto menjadi, selama Ramadan dan Idul Fitri pihaknya selalu bersiaga dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi terkait produk Pertamina Patra Niaga, dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.

Sementara salah satu warga Kota Semarang, Bahron mengaku senang dengan adanya Program Berbagi Takjil dari Pertamina.

Bahron mengaku sedang melakukan pengisian BBM di SPBU dan berdekatan dengan jam berbuka puasa sehingga mengambil takjil yang dibagikan secara gratis oleh Pertamina.

“Alhamdulillah adanya Program Berbagi Takjil ini bisa membatalkan puasa ketika mengisi BBM di SPBU. Terima kasih Pertamina untuk takjil yang dibagikan,” ucap Bahron. (Bud)

Artikel sebelumnyaRamadan dan Lebaran, Pertamina dan PGN SOR III Pastikan Ketersediaan Gas Bumi
Artikel selanjutnyaPasar Murah Jelang Lebaran Untuk Stabilkan Komoditas