Sambut Ramadhan, Front One HK Resort Semarang Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dari Panti Asuhan Yayasan Darul Quro

Semarang, Idola 92.6 FM – Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1445 H, Front One HK Resort Semarang menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama bertajuk “Rahmat & Berkah Ramadhan” dengan Anak-anak Yatim dari Panti Asuhan Yayasan Darul Quro Semarang, pada Jumat (15/03/2024).

Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dari pihak management untuk kepedulian kepada sesama melalui Anak-anak panti dalam mengisi bulan Ramadhan 1445 H. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk memohon doa restu atas dimulainya proyek Renovasi Hotel menjelang pergantian nama hotel (rebranding). Jika sebelumnya bernama Hotel Kesambi Hijau, kini menjadi Front One HK Resort setelah Renovasi dinyatakan selesai dan siap untuk dilaunching.

Hotel yang sudah beroperasional sejak tahun 2014 ini adalah salah satu unit usaha dari PT JTAB dan hotel ini akan menjadi salah satu unit hotel yang dikelola oleh Azana Hotels Management. Harapan kami Front One HK Resort Semarang akan semakin maju pesat serta menjadi hotel yang terbaik nantinya di area kota Semarang. (her/ims)