[PhotoEvent] Lomba Nyanyi Jingle Minyak Telon Mungil

Presiden Direktur PT Nyonya Meneer (Charles Saerang), Direktur Radio Idola 92,6 FM (Andi Odang), dan GM Hotel Dafam Semarang (Doni Avianto) bersama ketiga pemenang lomba.

Radio Idola FM dan PT Nyonya Meneer telah sukses menyelenggarakan event Lomba Nyanyi Jingle Minyak Telon Mungil. Lomba diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai umur mulai dari anak-sanak sampai dengan dewasa. Event diselenggarakan dalam beberapa tahap. Tahap pertama (babak pendaftaran) terselenggara mulai tanggal 15 Juni – 08 Agustus 2015. Tahap kedua (babak penyisihan) terselenggara mulai tanggal 08 – 15 Agustus 2015. Sedangkan tahap terakhir (babak final) terselenggara pada hari Minggu, 16 Agustus 2015 di Hotel Dafam Semarang.

Dalam babak final Lomba Nyanyi Jingle Minyak Telon Mungil, terpilih 3 pemenang, yaitu: juara I dimenangkan oleh Fatma Lintang Sari; juara II dimenangkan oleh Keysha Diva Azzahra; dan juara III dimenangkan oleh Larasati Septiara. Para juara mendapatkan uang pembinaan, bingkisan, dan tropi. Masing-masing, juara 1 mendapat Rp 5 juta, Juara 2, Rp 3 juta, dan Juara 3, Rp 1 juta.

Ketiga pemenang tersebut berhasil memukau dewan juri yang terdiri dari Charles Saerang (Presiden Direktur PT Nyonya Meneer), Andi Odang (Direktur Radio Idola 92,6 FM), dan Doni Avianto (GM Hotel Dafam Semarang).

Atas suksesnya event Lomba Nyanyi Jingle Minyak Telon Mungil ini, Radio Idola FM mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama yang terjalin dengan baik kepada semua pihak. Baik kepada seluruh peserta, seluruh pendengar Radio Idola FM dan juga kepada PT Nyonya Meneer dan Hotel Dafam Semarang. Semoga sinergi dan kerjasama yang baik ini akan terus di masa mendatang.

Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai omba Nyanyi Jingle Minyak Telon Mungil ini, silakan klik DISINI.

Artikel sebelumnyaTekan Kematian Ibu Melahirkan Dan Bayi Perlu Sinergi Semua Pihak
Artikel selanjutnya[PhotoEvent] Semarang Trending Topics, Diskusi Membangun Jawa Tengah