[PhotoEvent] Semarang Trending Topics, Diskusi Membangun Jawa Tengah

Menurunkan Angka Kematian Ibu Melahirkan & Bayi Baru Lahir

Demi berperan serta untuk kemajuan Semarang khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya, setiap bulan, Radio Idola 92.6 FM Semarang selalu menyelenggarakan event off air bertajuk “Semarang Trending Topics: Diskusi Membangun Jawa Tengah.”

Di bulan September, tepatnya Senin 14 September 2015, Semarang Trending Topics mengangkat tema “Menurunkan Angka Kematian Ibu Melahirkan dan Bayi Baru Lahir,” yang diselenggarakan di Hotel Dafam Semarang.

Event ini berlangsung dengan baik dan dipenuhi antusias. Sekitar enam puluhan undangan hadir untuk berperan serta dalam diskusi yang berlangsung hangat. Terimakasih kepada semua undangan yang sudah hadir.

Terimakasih yang sebesar-sebesarnya juga kepada narasumber: Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan dr Hartanti Hardjono, Provincial Team Leader Program EMAS Jawa Tengah. Ucapan terimakasih juga kami sampikan kepada partner kami: JHpiego, AJI Semarang, Hotel Dafam, dan Warung Kananga. Ucapan terimakasih secara khusus kami sampaikan juga kepada Bank Jateng yang telah mensponsori event “Semarang Trending Topics: Diskusi Membangun Jawa Tengah.

Semoga kerjasama dan sinergi yang telah terjalan selama ini semakin erat dan positif di masa depan.

Dan ini beberapa moment yang sempat kami abadikan dalam event Semarang Trending Topics dengan tema “Menurunkan Angka Kematian Ibu Melahirkan dan Bayi Baru Lahir.”

Untuk info lebih lengkap silahkan klik link ini.