Paramount Land Ground Breaking Paramount Village Di Semarang

Ground Breaking Paramount Village Di Semarang
Ground Breaking Paramount Village Di Semarang
Ground Breaking Paramount Village Di Semarang

IdolaFM, Semarang – Paramount Land, perusahaan pengembang properti terkemuka, melakukan ekspansi ke wilayah Kota Semarang, Jawa Tengah dengan mengembangkan proyek perumahan dan ruko, “Paramount Village” dan kawasan komersial “Paramount Square” di Simongan, Semarang. Proyek di atas lahan seluas 9 hektare ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Semarang akan hunian yang lengkap dan terintegrasi dengan areal komersial serta memiliki view perbukitan yang rindang dan menyejukkan.

Ground breaking atau pemancangan pertama pembangunan proyek dilakukan Kamis (17/9) pagi sekitar pukul 10.30 WIB. Acara juga ditandai dengan penandatanganan prasasti pusat kuliner “Semarang Satoe” oleh pakar kuliner Bondan Winarno dan Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land. Acara turut dihadiri para konsumen, kontraktor, agen pemasaran, dan segenap jajaran manajemen Paramount Land. Di sela-sela Ground Breaking juga dimeriahkan dengan Semarang Fruit Festival di lokasi acara.

Presiden Direktur PT Paramount Land, Ervan Adi Nugroho mengatakan, proyek di Semarang merupakan yang pertama kali di luar Jabodetabek. Dipilihnya Kota Semarang karena melihat potensi pasar Semarang masih sangat menjanjikan untuk bisnis properti, khususnya kelas menengah ke atas. “Semarang menjadi pintu gerbang Jawa Tengah, dan menjadi salah satu kota metropolitan di Indonesia telah berkembang menjadi kota strategis,” kata Ervan seusai “ground breaking” Paramount Village dan Paramount Square. Alasan lain, Kota Semarang baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu kota terbaik untuk berbisnis oleh Majalah SWA.

Ia optimistis, ini akan menjadi salah satu daya tarik para investor untuk berbisnis dan mengembangkan kota Semarang. Seperti diketahui, Paramount Village terletak di lokasi strategis yang ditunjang dengan kemudahan akses dan sarana transportasi, dekat dengan Bandara Ahmad Yani serta dekat dengan pusat kota Semarang yang penuh dengan beragam fasilitas.

1
2
3
4
Artikel sebelumnya[PhotoEvent] Semarang Trending Topics, Diskusi Membangun Jawa Tengah
Artikel selanjutnya[PhotoEvent] Semarang Trending Topic, 29 September 2015, Rupiah Melemah, Ekonomi Goyah?