Paramount Land Ground Breaking Paramount Village Di Semarang

Ground Breaking Paramount Village Semarang
Ground Breaking Paramount Village Semarang

Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi menyatakan, ada satu yang berbeda dengan perumahan lainnya, yakni Paramount Land akan menyediakan pusat kuliner bagi masyarakat umum di lingkungan proyek. Kumpulan kuliner nomor satu ‘Semarang Satoe’ ini akan beroperasi dengan ide dan gagasan dari Bondan Winarno, tokoh kuliner nasional.

“Nanti kita berharap Semarang menjadi destinasi kuliner wisata terbaik, dengan kuliner-kuliner khas Semarang yang dapat ditemui di lokasi Paramount Land ini, dengan prediksi sekitar 25 stand kuliner yang bisa dinikmati setiap harinya,” ujarnya.

Andreas menuturkan, pusat kuliner “Semarang Satoe” di Simongan akan menawarkan daya tarik tersendiri dengan suasana cozy dan nyaman. Konsepnya adalah setiap konsumen yang datang dapat menikmati suasana yang nyaman, tenang. Konsumen dapat makan sambil mendengarkan hiburan music. Diharapkan kehadirannya dapat menjadi tempat favorit bagi masyarakat Semarang yang dikenal sebagai kota jajan.

“Harapan kami, ini tidak hanya menjadi aset bagi Paramount Land tapi juga aset bagi Kota Semarang,” ujar Andreas saat konfrensi pers. Rencananya, di setiap lokasi yang akan dikembangkan oleh Paramount Land juga akan dilengkapi dengan kuliner ‘Satoe’ khas masing-masing daerah.”

1
2
3
4
Artikel sebelumnya[PhotoEvent] Semarang Trending Topics, Diskusi Membangun Jawa Tengah
Artikel selanjutnya[PhotoEvent] Semarang Trending Topic, 29 September 2015, Rupiah Melemah, Ekonomi Goyah?
Editor In Chief Radio Idola Semarang.