Paramount Land Ground Breaking Paramount Village Di Semarang

Ground Breaking Paramount Village Di Semarang
Ground Breaking Paramount Village Di Semarang

Semarang Satoe

Pakar kuliner yang juga Brand Ambassador Paramount Land, Bondan Winarno mengatakan, Semarang Satoe akan menjadi pusat kuliner yang menyatukan seluruh kuliner nomor satu khas Semarang, serta kuliner pendamping khas dari daerah lain. “Saya mengusulkan 15 kuliner nomor satu Semarang akan masuk dalam Semarang Satoe. Selain itu, 10 lainnya khas dari daerah lain seperti Surabaya, Solo, Betawi, dan lain sebagainya,” ujar Bondan.

Pusat kuliner itu akan dibangun tepat di depan pintu masuk kawasan ini dan akan menyediakan 25-30 outlet. “Semarang Satoe dikonsep buka hanya menjadi kebanggaan Paramount, tapi juga kebanggaan orang Semarang,” ujar pelopor Jalansutra, komunitas wisata kuliner terkenal di Tanah Air. Diharapkan kehadiran pusat jajanan ini dapat menjadi tempat favorit masyarakat Semarang yang dikenal sebagai kota jajan dan juga bagi wisatawan yang datang ke kota ini.

“Kami ingin beri panggung untuk kuliner daerah. Inilah panggung untuk kuliner kita,” tandas mantan jurnalis yang dikenal dengan karya investigasinya, Bre X, Sebungkah Emas di Kaki Pelangi. (Oleh: Heri CS)

1
2
3
4
Artikel sebelumnya[PhotoEvent] Semarang Trending Topics, Diskusi Membangun Jawa Tengah
Artikel selanjutnya[PhotoEvent] Semarang Trending Topic, 29 September 2015, Rupiah Melemah, Ekonomi Goyah?
Editor In Chief Radio Idola Semarang.