[PhotoEvent] Semarang Trending Topic, 29 September 2015, Tema Semangat Berbagi

Radio Idola FM kembali menggelar event Semarang Trending Topic dengan mengusung tema “Semangat Berbagi” di Wisma Perdamaian dengan sponsor pendukung KPP Pratama Semarang Gayamsari.

Tema event ini dipicu oleh buku Adam Grant yang berjudul “Give and Take” yang dinobatkan sebagai buku terbaik tahun 2013 oleh Amazon, Financial Times, Wall Street Journal, Fortune, dan Washington Post. Dalam buku tersebut, profesor termuda dari sekolah bisnis Wharton ini meyakinkan kita semua, bahwa memberi uang, waktu, tenaga, ilmu, atau pengalaman, dan membantu orang lain, bisa menjadi faktor penentu kesuksesan yang luar biasa dalam karier, bisnis, maupun politik.

Event bertemakan “Semangat Berbagi” ini menghadirkan narasumber, Prie GS (Budayawan), Denny “Berbagi” Rumapar (Pengusaha), dan Prof. Dr Masrukhi (Rektor Unimus).

Terimakasih kepada semua undangan yang sudah berkenan hadir dan turut berduskusi dengan penuh semangat. Terimakasih juga kami sampaikan kepada semua pihak sponsor yang telah mendukung terselenggaranya event ini. Mudah-mudahan kerjasama yang baik ini akan terjalin semakin baik dan kuat di masa-masa mendatang.

Artikel sebelumnya[PhotoEvent] Semarang Trending Topic, 29 September 2015, Rupiah Melemah, Ekonomi Goyah?
Artikel selanjutnya[PhotoEvent] Journey To Success, 29 September 2015, The Hero’s Journey