Ramadhan The Ultimate Gift on Stage 2022

Sebagai salah satu Anugerah tertinggi, kerja sering hanya dipahami seolah semata-mata hanyalah cara untuk mencari uang. Padahal dengan bekerja, seseorang sedang dimatangkan dalam bersosialisasi dan menyesuaikan diri dengan orang lain, serta dilatih untuk berkomitmen dengan komunitasnya. Selain itu, bekerja juga merupakan bentuk kesungguhan seseorang untuk mengaktualisasikan dirinya (mewujudkan potensi dan bakat yang diberikan oleh Allah SWT) sehingga bisa merasa bahwa dirinya berguna bagi orang lain.

Bahkan, kerja juga merupakan kompas yang dianugerahkan Allah untuk menuntun setiap manusia, agar berkerja sesuai dengan bakat dan minatnya, sehingga secara bersama-sama dan dengan riang gembira, manusia saling bekerjasama dalam menciptakan kemakmuran dan meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh umat manusia. Sehingga membuat bumi ini menjadi tempat yang lebih baik untuk dihuni.

Dari perspektif itulah, di bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan Allah SWT ini, Radio Idola ingin mengajak beberapa tokoh untuk sekedar berbagi wawasan kepada masyarakat luas mengenai hal-hal hakiki yang terselubung dalam wujud pekerjaan yang sehari-hari digeluti. Dengan begitu diharapkan, akan semakin banyak orang yang menyadari bahwa kerja adalah salah satu wujud kasih saying dan Anugerah Tertinggi dari Allah SWT kepada kita, umat manusia.

Ramadhan The Ultimate Gift on Stage

Hari/tanggal: Rabu, 20 April 2022.
Tempat: Hotel Grasia Semarang.
Jam: 16.00 WIB.

Narasumber:

1. Dr. Hendrar Prihadi Prihadi, S.E., M.M, (Walikota Semarang).
2. Mia Inayati (Direktur Sekolah Alam Ar-Ridho(.
3. Andy Bangkit, Ph.D (Mantan Assosiciate Professor Nagoya University).
4. Prof. Dr. H. M. Mukhsin Jamil, M.Ag (Guru Besar Ilmu Pemikiran Islam UIN Walisongo Semarang).

GRATIS TERBATAS!
Pendaftaran melalui WA. 0811279260 atau Telp. 0246710808

Artikel sebelumnyaJasamarga Semarang Siapkan Rekayasa Lalin Saat Diberlakukan One Way
Artikel selanjutnyaPensiunan Dosen di Purwokerto Menangkan Hadiah Mobil dari Telkomsel

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini