Pensiunan Dosen di Purwokerto Menangkan Hadiah Mobil dari Telkomsel

Pemenang Telkomsel Poin
Pelanggan asal Purwokerto, Bagus Indratno (66 th) mendapat hadiah mobil dari Telkomsel melalui program Undi-Undi Hepi. (Dok: Istimewa)

Purwokerto, Idola 92.6 FM – Telkomsel kembali memberikan hadiah mobil kepada pelanggan setianya melalui program Undi-Undi Hepi. Kali ini pelanggan asal Purwokerto yang beruntung mendapatkan Mobil Toyota Raize dengan menukarkan POIN yang dimilikinya melalui aplikasi MyTelkomsel.

Bermula dari promosi yang dibacanya di Aplikasi MyTelkomsel, Bagus Indratno (66 th) pensiunan dosen perguruan tinggi swasta di Purwokerto ini akhirnya beruntung mendapat hadiah mobil dari Telkomsel.

Menurut Bagus Indratno, hadiah ini benar-benar kejutan yang membawa kebahagian. Sebab, dari jutaan pelanggan dirinyalah yang terpilih menjadi pemenang. Bagus percaya bahwa ini adalah rezeki dari Allah SWT untuk keluarganya yang dilewatkan melalui Telkomsel.

Senada dengan itu, General Manager Consumer Sales Region Jateng & DIY Kuntum Wahyudi mengatakan, pihaknya turut berbahagia karena hadiah mobil yang diundi secara nasional ini berhasil dimenangkan oleh pelanggan dari Purwokerto.

“Pada bulan lalu, kami juga baru menyerahkan hadiah mobil Mercedez Benz GLA 200 dari program berhadiah yang lain kepada pelanggan dari Pekalongan,” kata Kuntum Wahyudi dalam siaran persnya kepada radio Idola Semarang, Kamis (21/04).

Kuntum berpesan kepada masyarakat untuk terus menggunakan produk Telkomsel dan kumpulkan POIN-nya. “Karena Telkomsel terus menyelenggarakan berbagai program berhadiah sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setianya,” ujarnya.

Perlu diketahui bahwa Telkomsel tidak memungut biaya apapun dari pelanggan terkait dengan penerimaan hadiah. Pajak pemenang, biaya pengiriman hadiah semua sudah ditanggung oleh Telkomsel. (her/adv)

Artikel sebelumnyaRamadhan The Ultimate Gift on Stage 2022
Artikel selanjutnyaMengungkap Kongkalikong Izin Ekspor CPO dan Memburu Mafia Minyak Goreng