Warga Pekalongan Bawa Pulang Mercedes Benz GLA 200 Dari Telkomsel

POIN Festival Telkomsel
POIN FESTIVAL 2021 (Ki-ka) Executive Vice President East Area Sales Andri Wibawanto menyerahkan hadiah utama berupa Mercedez Benz LGA 200 dari program POIN Festival Telkomsel kepada Ling Hok pemenang asal Pekalongan. (Photo/ISTIMEWA)

Pekalongan, Idola 92.6 FM – Ling Hok warga asal Pekalongan ini beruntung memenangkan hadiah utama berupa mobil Mercedez Benz GLA 200 dari POIN Festival Telkomsel. Program ini merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel dalam memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik secara berkelanjutan kepada seluruh pelanggan.

Bertempat di kantor Telkomsel Branch Pekalongan, pengusaha bahan kimia yang telah menjadi pelanggan Telkomsel selama 21 tahun ini melakukan serah terima kunci mobil dari Telkomsel, senyum bahagia sangat terlihat jelas di wajahnya, betapa tidak, hanya dengan menukarkan 4.000 POIN yang dimilikinya di akhir tahun 2021, kini POIN tersebut telah berubah menjadi mobil mewah impiannya.

Executive Vice President East Area Sales, Andri Wibawanto mengatakan, Telkomsel secara khusus menghadirkan Poin Festival 2021 sebagai wujud terima kasih kami atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan. “Terus gunakan produk dan layanan kami, kumpulkan POIN dan tukarkan dengan hadiah menarik lainnya,” kata Andri Wibawanto, dalam siaran persnya kepada radio Idola Semarang, Jumat (25/03).

Dalam kesempatan yang sama Ling Hok juga mengucapkan terimakasih kepada Telkomsel yang telah mewujudkan mimpinya selama ini “Awalnya saya tidak percaya saat menerima info mejadi pemenang mobil Mercedes Benz, namun setelah saya cek melalui SMS : WIN ke 777 dan mendatangi GraPARI, saya baru percaya,” ujarnya.

Perlu diinformasikan bahwa pemenang tidak dipungut biaya apapun, pajak dan pengiriman hadiah telah ditanggung oleh Telkomsel. Untuk bisa mengikuti program menarik lainnya pelanggan bisa cek di aplikasi MyTelkomsel dan UMB *700#. (her)

Artikel sebelumnyaPolres Demak Pantau Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Tradisional
Artikel selanjutnyaIndonesia Jalankan Langkah Strategis Menuju Zero Emission 2060