9.000 Personel Amankan Tahun Baru Jateng

Semarang, Idola 92.6 FM – Kapolda Jateng akan menggelar seluruh kekuatan menjelang malam pergantian tahun guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang merayakan malam pergantian tahun.

Situasi yang aman, nyaman dan kondusif menjadi prioritas jajaran kepolisian di Jawa Tengah menjelang malam pergantian tahun.

Hal itu ditegaskan Kapolda Jateng Chondro Kirono, saat menggelar analisa dan evaluasi di Gedung Borobudur Mapolda Kamis (29/12/16) siang.

Menurut kapolda, jajarannya siap memberikan pelayanan keamanan terbaik kepada masyarakat. Salah satunya dengan menggelar Operasi Lilin Candi 2016 yang dimulai pada 18 Desember 2016 sampai 1 Januari 2017.

Nantinya, lanjut kapolda, pada malam menjelang pergantian tahun juga akan digelar apel pasukan secara all out agar masyarakat terjamin keamanan dan kenyamanannya dalam merayakan malam pergantian tahun.

“Malam pergantian tahun kami akan gelar pasukan secara all out seluruh kekuatan yang ada. Pengamanan dipusatkan di titik-titik keramaian masyarakat dan tempat hiburan,” katanya.

Selama digelar Operasi Lilin Candi 2016 ini, jelas kapolda, pasukan yang disiagakan di seluruh polres mencapai sembilan ribuan personel. Jumlah itu masih didukung kekuatan dai TNI dan seluruh pemangku kepentingan terkait. (BA)

Artikel sebelumnyaBank Jateng Target 2.000 UMKM Ikut Amnesti Pajak Tahap 2
Artikel selanjutnyaAmnesti Pajak 2 Kurang Bergairah, Menkeu Dorong UMKM