Sambut Natal dan Tahun Baru, JNE Berbagi Dengan Sesama

JNE berbagi
JNE berbagi sesama menyambut Natal dan Tahun Baru.

Semarang, Idola 92,6 FM-Menyambut perayaan Hari Natal dan Tahun Baru, JNE berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

Mengambil tema JNE Melangkah Bersama Dengan Semangat Mengasihi untuk Indonesia di Natal 2023, JNE berbagi kebahagiaan kepada seluruh pelanggan dengan mengadakan berbagai program.

SVP Marketing Group Head JNE Eri Palgunadi mengatakan dalam rangka berbagi kebahagiaan, JNE memberikan merchandise berupa voucher dan hadiah menarik lainnya untuk pelanggan beruntung melalui kuis Game Si Joni di akun official Instagram JNE_ID. Pernyataan itu disampaikan melalui siaran pers, hari ini.

Eri menjelaskan, JNE menyelenggarakan giveaway hasil kolaborasi bersama brand lokal UMKM di antaranya Hartadinata dan Pisang Goreng Bu Nanik.

Selain itu, saat perayaan Natal 2023 pihaknya berbagi santunan ke beberapa gereja dan panti asuhan di beberapa kota cabang JNE.

Menurut Eri, sebagai program akhir tahun JNE mengadakan program JNE Loyalty Card (JLC) Lucky Draw berupa penukaran poin dari 1-31 Desember 2023 dengan memerebutkan hadiah motor dan voucher belanja.

“Perayaan Natal dan Tahun Baru menjadi salah satu momen yang di nanti bagi JNE. Momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan kepada pelanggan, sesuai dengan tema HUT JNE Ke-33 pada November lalu dengan tema ‘Gasss Terus Semangatnya’. Oleh karena itu, JNE ingin agar Natal dan Tahun Baru semakin semarak dengan berbagai program dan memberikan manfaat untuk pelanggan,” kata Eri.

Lebih lanjut Eri menjelaskan, bahwa pada saat perayaan hari besar keagamaan atau yang lainnya titik layanan JNE di seluruh Indonesia tetap beroperasi dan melayani kebutuhan pengiriman masyarakat.

“Untuk semakin menambah semarak Natal, kami hadirkan suasana tematik di sales counter JNE agar aktivitas pengiriman paket terasa spesial dan berbeda dibanding hari-hari biasanya,” pungkasnya. (Bud)