Sambut Tahun Baru 2024, Rooms Inc Semarang Gelar Pesta Bertajuk World Wide Wanderlust

Rooms Inc Semarang
Rooms Inc Semarang menggelar pesta perayaan Tahun Baru 2024 yang akan berlangsung pada 31 Desember 2023 bertajuk “World Wide Wanderlust”. (Foto Dok Rooms Inc Semarang)

Semarang, Idola 92.6 FM – Rooms Inc Semarang menggelar pesta perayaan Tahun Baru 2024 yang akan berlangsung pada 31 Desember 2023. Acara yang bertajuk “WORLD WIDE WANDERLUST” akan dilaksanakan mulai pukul 19.00 WIB.

New Year Eve Rooms Inc Semarang yang bertajuk “WORLD WIDE WANDERLUST” ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Mulai dari dekorasi sampai rangkaian acara yang akan berlangsung. “New Year Eve kali ini akan di dekorasi dengan hiasan yang sangat Colourfull dengan warna-warna neon. Mulai dari Gate hingga dekorasi di area lobby Rooms Inc Semarang,” kata Kusnadi, General Manager Rooms Inc Semarang, dalam siaran persnya kepada radio Idola Semarang, Kamis (28/12/2023).

Menurut Kusnadi, Rooms Inc Semarang juga memberikan paket special untuk tamu-tamu yang menginap,khusus untuk tamu yang menginap di Rooms Inc Semarang sudah termasuk dinner Tahun Baru di Supermoon.Tak hanya sekedar dinner para tamu juga akan menikmati berbagai hiburan mulai dari Live music Accoutic, Percussion, juga Dancer . Untuk harga tahun baru, tahun ini, mulai dari Rp1.100.000,- saja. Selain menginap dan mendapatkan breakfast, akan ada juga tambahan dinner untuk 2 orang, Discount Voucher menginap senilai Rp250.000,- yang bisa digunakan kapan saja, juga akan mendapatkan voucher FnB senilai Rp200.000,-

Tak hanya acara dinner Rooms Inc Semarang juga membuat acara After Party mulai dari pukul 9 malam hingga selesai. After Party ini dimeriahkan oleh DJ, Dancer dan juga Live Band. Acara tersebut dapat langsung dinikmati secara free, tanpa perlu membayar lagi.

Ada yang istimewa di Tahun Baru kali ini, yaitu Lomba Konten tiktok, yang berhadiah menginap di Rooms Inc Semarang pada tanggal 31 Desember 2023, sekaligus all akses, mulai breakfast,

Dinner dan juga after party. Rooms Inc Semaranga akan mengambil 2 pemenang untuk lomba konten ini. Caranya adalah, wajib follow tiktok @meetneat.semarang, wajib follow isntagram @roomsinc.semarang, wajib follow Instagram @meetneat.semarang, tag konten tersebut di tiktok @meetneat.semarang. kemudian akan diumumkan 2 orang pemenang di instagram @roomsinc.semarang dan juga instagram dan tiktok @meetneat.semarang.Batas upload terakhir di tanggal 26 Desember 2023

Menurut Kusnadi, acara Incoming New Year 2024 ini dibuat sangat special mulai dari tema World Wide Wanderlust yang memiliki simbol warna warna colourfull ini, memiliki makna Rooms Inc Semarang akan selalu memberikan hal-hal baru yang selalu fresh dan lebih berwarna di kota Semarang.

“Untuk informasi dan pemesanan terkait promo atau kegiatan diatas dapat menghubungi ke (024) 8600 1200 atau melalui Whatsapp di 0888 0869 1200. Kegiatan promosi lainnya juga dapat dilihat di halaman resmi media sosial Meet n’ Eat yaitu Instagram di @meetneat.semarang,” ujarnya. (ims/her)