Event: Revitalisasi Mimpi Indonesia

Semarang, Idola 92.6 FM – Sudah 71 tahun bangsa Indonesia merdeka. Dan selama itu pula, setiap tahun kita selalu mengisinya dengan berbagai perlombaan dan hiburan serta pesta rakyat yang mengundang kegembiraan dan keceriaan. Maklum, karena kemerdekaan memang merupakan anugerah yang luar biasa dari Tuhan YME bagi bangsa Indonesia.

Apa sih persisnya tujuan dan cita-cita kemerdekaan yang dulu diperjuangkan oleh para pahlawan sehingga rela mengorbankan keringat, air mata, darah, dan bahkan jiwa raganya? Jawabannya tentu saja akan terlalu panjang lebar.

Untuk mengetahui jawabanya, Radio Idola 92.6 FM akan mendiskusikannya dengan para Veteran, Pengusaha dan sekaligus para Akademisi, dalam acara Semarang Trending Topic (STT) – Diskusi Membangun Jawa tengah yang mengangkat topik bahasan: “71 St RI – Independence Day; Revitalization Indonesian Dream.

Menghadirkan narasumber: Ketua Yayasan Pembina Pendidikan Universitas Pancasila DR. (Hc) Ir. Siswono Yudo Husodo, Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman, DEA-Wakil Rektor bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Diponegoro Semarang Prof. Dr. Ir. Muhammad Zainuri, Ka Bag Minvet DPC LVRI Kota Semarang Kapten (Purn) Fransiskus Adiman.

Diskusi digelar secara terbuka dan untuk umum pada Rabu, 31 Agustus 2016, Pukul 07.00 – 09.00 WIB (LIVE/Siaran On Air Langsung) bertempat di Hotel Grasia Jl S. Parman No 29 Semarang.

Acara didukung oleh Bank Jateng (Banknya Orang Jawa Tengah) dan Hotel Grasia Semarang, disiarkan Live di channel 92,6 FM dan streaming www.radioidola.com.

Registrasi untuk audience dapat menghubungi Radio Idola di 024-6710808, SMS/WA 0811-27-9260, undangan diberikan gratis dan terbatas. (Radio Idola)

Artikel sebelumnyaEvent: Mendorong Lahirnya Para Legenda
Artikel selanjutnyaTopic Of The Day: Bagaimana Optimalkan Ombudsman RI dalam Perkuat Dunia Usaha?