Gas 3 Kg Dapat Ditukar Dengan Bright Gas 5,5 Kg

Semarang, Idola 92.6 FM – PT Pertamina membuka program “trade in” untuk masyarakat yang ingin memiliki tabung bright gas ukuran 5,5 kg.

Sebelumnya PT Pertamina telah meluncurkan produk terbaru dari bright gas, yakni bright gas ukuran 5,5 kg dan 220 gram.

Dalam produk baru itu, bright gas memiliki ukuran 220 gram dan dikemas dalam kaleng. Produk itu bisa digunakan untuk kegiatan memasak indoor ataupun outdoor.

Direktur Pemasaran PT Pertamina, Ahmad Bambang mengatakan bagi masyarakat pengguna elpiji ukuran 3 kg dan ingin beralih ke bright gas 5,5 kg, pihaknya memberikan penawaran program trade in dua tabung. Program itu ialah menukarkan elpiji ukuran 3 kg dengan satu tabung bright gas 5,5 kg.

“Yang ingin mencoba bright gas ukuran 5,5 kg, bisa menukarkan elpiji 3 kg dua tabung dapat satu tabung bright gas,” bebernya di Semarang, Senin (25/4).

Program trade in, lanjutnya, sudah dipromosikan secara nasional dan masyarakat bisa menukarkan ke agen elpiji non PSO.

Dia menambahkan bahwa harga jual bright gas ukuran 5,5 kg cukup terjangkau masyarakat kelas menengah. Harga gas ukuran 5,5 kg dijual dengan harga Rp61.500 per tabung dan bright gas kemasan 220 gram Rp17 ribu per kaleng.

Kdusus untuk warga Kota Semarang, sementara ini Pertamina telah menunjuk tiga belas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang tersebar di dalam Kota Semarang. (Budi Aris/Diaz Abidin/Heri CS)

Artikel sebelumnyaGanjar Instruksikan Warga Untuk Laporkan Galian Ilegal
Artikel selanjutnyaGanjar: Lelang Online Harus Disosialisasikan