Kampanye Plastik, ACE Hardware Bersih-Bersih Tugu Muda

Semarang, Idola 92.6 FM – Masih dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 71. ACE Hardware melakukan aksi peduli lingkungan dengan mengumpulkan sampah anorganik, khususnya plastik, Minggu, (28/8 ) pukul 06.00 – 09.00 WIB.

40 karyawan ACE Hardware membersihkan sampah terumatama plastik yang tersebar di bundaran Tugu Muda Semarang yang menjadi ikon Kota Loenpia itu.

Hasil pengumpulan sampah plastik tersebut akan diteruskan ke bank sampah untuk dikelola lebih lanjut.

Acara ini di hadiri pula oleh perwakilan Dinas Kebersihan, rekan-rekan wartawan serta perwakilan dari pemerintah daerah.

2016-08-29-2

Kegiatan yang telah dilakukan rutin dari tahun lalu ini merupakan program CSR yang sudah menjadi cara branding tersendiri oleh ACE Hardware, dimana selain meningkatkan daya karyawan untuk lebih peduli dengan lingkungan sekitar juga untuk membantu program pemerintah.

Program yang sedang dicanangkan saat ini iala bahwa pemerintah sedang berusaha untuk mengurangi penggunaan kantong keresek atau plastik.

“Kegiatan ini dilakukan karena kami mendukung dan ikut berkontribusi membantu pemerintah yang mendengungkan pengurangan penggunaan plastik,” kata DSM Deputi Manager Store ACE Hardware Pemuda, Thomas.

Apalagi Kota Semarang baru saja mendapatkan penghargaan Adipura. “Saya rasa itu menjadi pemicu agar kita sebagai warga Semarang lebih aktif lagi untuk menjaga kebersihan,” lanjutnya. (Anggita Candra)

Artikel sebelumnyaTopic Of The Day: Bagaimana Optimalkan Ombudsman RI dalam Perkuat Dunia Usaha?
Artikel selanjutnyaPertamina Sosialisasi PNS Pakai Gas Elpiji Non Subsidi
Editor In Chief Radio Idola Semarang.