Pengembang Rumah Turut Sosialisasi Amnesti Pajak

(Photo: johansurya.com)

Semarang, Idola 92.6 FM – Pengembang rumah mewah di Graha Candi Golf Semarang melakukan sosialisasi kepada pelanggan dan calon konsumennya kebijakan pemerintah tentang amnesti pajak.

Hal itu tetap dilakukan meski Presiden Joko Widodo sendiri telah melakukan sosialisasi terhadap banyak pengusaha, alasanya karena masih banyak yang belum paham tentang amnesty pajak.

Marketing Manager Graha Candi Golf Wibowo Tedjosukmono mengatakan, pihaknya mencoba membantu pemerintah yang sedang menggiatkan kebijakan amnesti pajak. Hal ini berawal dari kondisi sekarang dimana warga masih banyak yang bingung mengenai kebijakan amnesty pajak termasuk apa keuntungan yang akan diperoleh.

“Mereka khawatir kalau investasi, akan dikejar untuk membayar pajak. Nah dengan sosialisi, konsumen maupun calon konsumen secara langsung akan mengerti tentang amnesti pajak,” tandasnya di Semarang, Kamis (18/8).

Dia menambahkan, dengan masyarakat yang telah paham dengan amnesti pajak maka diharapkan penjualan sektor properti bisa segera menggeliat. Serta para investor yang memasukkan dana ke Indonesia bisa mengalitkan sebagian uangnya ke sektor property. (Budi A/Diaz A/Heri CS)