PLN Jateng-DIY Kejar 500 Ribu Pelanggan Baru

Semarang, Idola 92.6 FM – PT PLN terus mengejar penambahan pelanggan baru sebanyak 505 ribu pelanggan hingga akhir tahun 2016 untuk wilayah Jateng-DIY.

Hal itu diungkapkan Deputi Manager dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jateng-DIY Hardian Sakti Laksana di Semarang, Kamis (27/10/2016).

“Target ini sesuai dengan yang ditargetkan PLN pusat. Maka di akhir tahun ini harus ada penambahan pelanggan baru sebanyak 505 ribu pelanggan,” ujarnya.

Namun, hingga akhir bulan Oktober 2016 ini penambahan pelanggan baru belum mencapai 300 ribu. Sehingga, PIhaknya perlu bekerja keras disisa waktu dua bulan sebelum 2016 berakhir.

Satu di antaranya, jelas Sakti, dengan menggelar pemasaran keliling dengan melibatkan pihak kelurahan dan kecamatan.

“Upaya jemput bola akan terus kami lakukan untuk mengejar 505 ribu pelanggan baru ini. Bahkan, pegawai PLN di masing-masing area juga ikut andil untuk mencari pelanggan baru,” serunya.

Menurut Sakti, untuk daerah sasaran penambahan pelanggan baru PLN akan difokuskan pada wilayah pendukung kota besar. Misalnya di Kota Semarang dan sekitarnya

Pengarahan ditujukan ke wilayah Sayung dan Mranggen Kab Demak atau di Kab Grobogan. Hal itu juga berlaku untuk kota besar lainnya, misalnya Kota Surakarta dan Purwokerto. (Budi A/Diaz A)

Artikel sebelumnyaBNNP Jateng Libatkan Ulama Cegah Narkoba
Artikel selanjutnyaBesok, Seluruh Masjid Jateng Khotbah Anti Narkoba
Editor In Chief Radio Idola Semarang.