Restoran De Lasco Hadir Di Citarum

Semarang, Idola 92.6 FM – Restoran De Lasco dengan sajian bercita rasa khas nusantara siap memenuhi kebutuhan kuliner warga Semarang dengan pembukaan outlet keduanya di Jl Citarum Kota Semarang.

Sajian bercita rasa khas nusantara yang ditawarkan diharap bisa mnemani saat kegiatan meeting karena dilengkapi dengan fasilitas meeting roomn ber-AC, dan koneksi wifi.

2016-08-11-3B_edited

Pengelola De Lasco Arif Putra Permana Wicaksono mengungkapkan, De Lasco yang kini menambah outlet kedua setelah outlet pertama di Tirto Agung Banyumanik menyuguhkan sajian cita rasa khas Indonesia yang bisa dinikmati semua kalangan.

“Kami mencoba memahami segmen di kota Semarang bawah untuk bisa menikmati sajian seperti ayam goreng spesial combo, gurami saus pesmol, asam manis dan saus tiram, ayam lada hitam, jamur telur asin, oseng-oseng mercon hingga kepiting saus kacang,” kata Arif di sela pembukaan resto di Jalan Citarum, Jumat (5/8).

Yang menarik, lanjut Arif, De Lasco juga menyediakan fasilitas terapi ikan gratis untuk pengunjung. Terapi ikan ditujukan untuk relaksasi agar pengunjung yang bisa bersantai bersama keluarga. (Diaz A/Heri CS)

Artikel sebelumnyaTopic Of The Day: Membaca Potret Pemberantasan Korupsi
Artikel selanjutnyaBI Kembangkan Klaster Bawang Putih Di Daerah Untuk Redam Inflasi