Asuransi Jiwa Bumiputera Berangkatkan 1.500 Pemudik Sekaligus Sosialisasikan Produk Asri

Semarang, 92.6 FM-Sebanyak 1.500 orang yang terdiri dari karyawan dan nasabah PT Asuransi Jiwa Bumiputera serta masyarakat, mengikuti program Mudik Seru 2017 yang diadakan PT Asuransi Jiwa Bumiputera. Dengan menggunakan 30 armada bus, PT Asuransi Jiwa Bumiputera mengantarkan pemudik menuju ke wilayah Yogyakarta, Semarang dan berakhir di Surabaya Jawa Timur.

Kepala Bagian Operasional dan Pelayanan PT Asuransi Jiwa Bumiputera Muhammad Herlambang mengatakan, bagi pemudik dengan tujuan Semarang dan kota lainnya di Semarang diturunkan di Kantor Wilayah Asuransi Jiwa Bumiputera dan disediakan posko kesehatan untuk pemeriksaan gratis. Mudik Seru 2017 yang kali pertama dilakukan ini, merupakan aksi sosial yang digelar untuk memfasilitasi masyarakat pulang ke kampung halaman.

Direksi Kanwil Semarang Asuransi Jiwa Bumiputera berfoto bersama peserta mudik gratis yang singgah di Semarang

Menurut Herlambang, kegiatan mudik bersama ini sekaligus mendukung imbauan pemerintah untuk menggelar mudik bersama Kementerian Perhubugan dengan tema “Mudik Bersama Guyub Rukun”. Bahkan, pihaknya masih memberikan para peserta yang ikut mudik gratis diasuransikan dengan nilai tanggungan sebesar Rp10 juta.

“Mudik gratis yang baru pertama kita lakukan ini, ternyata peminatnya cukup besar. Tahun ini kami sediakan 30 bus, mudah-mudahan tahun depan bisa bertambah menjadi 100 bus,” kata Herlambang saat menyambut kedatangan pemudik di Kanwil Asuransi Jiwa Bummiputera, Kamis (22/6).

Lebih lanjut Herlambang menjelaskan, selama menggelar mudik gratis, pihaknya juga melakukan sosialisasi tentang Asuransi Rakyat Indonesia (Asri) dengan premi sebesar Rp50 ribu per tahun. Produk asuransi Asri melindungi seluruh keluarga maksimal enam orang, dengan nilai tanggungan maksimal Rp6 juta.

Saat ini, lanjut Herlambang, sejak dipasarkan pada Januari 2017 peminatnya cukup besar. Di wilayah Semarang saja, sudah terjual 1.100 sampai 1.200 polis produk Asri. (Bud)

Artikel sebelumnyaMahasiswa Polines Ciptakan Motif “Batik Plat H”
Artikel selanjutnyaDanrem 074/Warastrama Yang Baru Diminta Bisa Wujudkan Rasa Aman di Wilayah Surakarta
Wartawan senior Radio Idola Semarang.