BNI Beri Kemudahan Nasabah Emerald Beli Apartemen Alton Dengan Bunga Kompetitif

Semarang, 92.6 FM-BNI Kanwil Semarang mengundang para nasabah Emerald atau nasabah prioritasnya, untuk mengenalkan portofolio investasi melalui apartemen The Alton, di Gumaya Tower Hotel, Kamis (18/5) malam. Tawaran investasi menarik di bidang properti itu, BNI Kanwil Semarang memberikan nasabah prioritasnya berupa kemudahan dan layanan khusus. Sehingga, para nasabah bisa mendapatkan investasi properti yang menguntungkan.

CEO BNI Kanwil Semarang Eben Eser Nainggolan mengatakan, properti yang ditawarkan pihaknya adalah apartemen The Alton milik PT Pembangunan Perumahan (PP) Properti di kawasan Tembalang. Dengan mengundang para nasabah yang loyal dengan BNI, pihaknya mencoba mengenalkan portofolio properti yang menjanjikan.

Menurutnya, dalam acara bersama PT PP Properti itu, banyak nasabahnya yang tertarik berinvestasi dengan membeli unit di apartemen The Alton. Terbukti, ada lebih dari 20 nasabah yang berniat mengajukan aplikasi dan delapan di antaranya sudah membayar booking fee.

BNI, lanjut Eben, memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya melalui kesempatan mendapatkan suku bunga menarik dan kompetitif. Ada empat pilihan suku bunga yang diberikan, mulai dari 7,75 persen sampai dengan 8,75 persen. Bahkan, melalui sinergi BUMN, PT PP Properti memberikan subsidi bunga kepada nasabah Emerald sebesar 1,79 persen selama setahun.

“Kami mengundang para nasabah Emerald yang loyal kepada kami. Harapannya, mereka tahu tentang investasi di bidang properti. Ini juga bentuk sinergi BUMN, karena PP Properti salah satu BUMN juga yang bergerak di bidang properti,” jelas Eben.

Lebih lanjut Eben menjelaskan, semua nasabah Emerald BNI yang ingin mendapatkan unit di apartemen The Alton bisa langsung mengajukan aplikasi. Sebab, program kemudahan suku bunga kompetitif itu hanya berlaku sampai dengan 31 Mei 2017 saja. Termasuk, uang muka pembelian unit apartemen hanya 10 persen. (Bud)

Artikel sebelumnyaMenyoroti Perppu Tentang Akses Informasi Keuangan
Artikel selanjutnyaDukung Pendidikan, PLN Beri Bantuan SMPN 1 Simo

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini