Mahasiswa Bidikmisi Polines Raih Juara I Lomba Esai Nasional

Semarang, Idola 92.6 FM – Prestasi kembali diraih mahasiswa Politeknik Negeri Semarang (Polines). M. Mahfud Farid Taufiqi, mahasiswa prodi D3 Konstruksi Gedung berhasil meraih Juara I Lomba Esai tingkat Nasional pada acara Silaturahmi dan Musyawarah Nasional Persatuan Mahasiswa dan Alumni Bidikmisi Nasional (Permadani Diksi Nasional) 2017 yang berlangsung di Universitas Lampung, (3/5) lalu. Esainya yang berjudul “Dari Keluarga Wujudkan Generasi Emas Bangsa” berhasil menyisihkan 50 peserta lomba yang berasal dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Polines, Poniman, mengaku bangga atas prestasi mahasiswa bidik misi ini. Ia berharap, prestasi ini dapat dicontoh mahasiswa bidik misi lainnya dan ke depan mahasiswa dan alumni Bidikmisi turut mewujudkan generasi emas Indonesia dan memutus mata rantai kemiskinan.

“Selain itu, dapat berperan membangun pemuda yang berkarakter, berbudi pekerti luhur, terampil, cerdas, dan berprestasi serta berperan aktif dalam pembangunan nasional dan peningkatan daya saing bangsa di era globalisasi, kata Poniman dalam siaran persnya kepada Radio Idola, Jumat (5/5).

Sementara itu, M. Mahfud Farid Taufiqi mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak sehingga esainya terpilih meraih juara. “Kami bersyukur dapat memperoleh juara,” ujarnya, bangga. (Heri CS)

Artikel sebelumnyaPLN Tegaskan Tidak Ada Kenaikan Tarif Listrik Bagi Pelanggan Tidak Mampu
Artikel selanjutnyaPLN Perbaiki Tower Miring Tanpa Ada Pemadaman Listrik

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini