Mau Nonton YouTube Tanpa Kuota Pakai XL, Begini Caranya

Semarang, 92.6 FM-Sejumlah operator seluler di Tanah Air terus gencar menjaring pelanggan baru, khususnya yang menawarkan jaringan 4G. Terutama menjelang bulan Ramadan dan Lebaran mendatang. Salah satunya adalah operator seluruh PT XL Axiata Tbk.

Regional Sales Manager PT XL Axiata Tbk Area Semarang Heriyantoni mengatakan, promosi yang saat ini tengah dgencarkan adalah penggunaan layanan internet tanpa kuota. Bekerjasama dengan Google Indonesia dan Genflix, XL memberikan bonus kepada pelanggannya akses tanpa kuota menonton video favorit di konten YouTube. Program itu mulai berlaku sejak 17 Maret 2017 kemarin.

Menurut Toni, seluruh pelanggan XL di wilayah Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga dan Kabupaten Kendal bisa memanfaatkannya karena hampir seluruh wilayah sudah terjangkau jaringan 4G. Namun, khusus Kabupaten Kendal masih butuh pembenahan jaringan hingga memasuki bulan Ramadan nanti.

“Soal jaringan 4G di Kota Semarang bisa saya katakan aman dan tercover, yang Kendal ini akan kita perbaiki dan tingkatkan. Kalau yang Salatiga, karena wiilayahnya berkontur, kita pasang BTS 4G itu ada mungkin delapan buah,” jelasnya, kemarin.

Lebih lanjut Toni menjelaskan, para pelanggan XL bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup dengan cara yang mudah. Pelanggan tinggal membeli paket Xtra Combo mulai harga Rp59 ribu dengan pilihan kuota mula dua gigabite. (Bud)

Artikel sebelumnyaPKS Usulkan Perda Zakat Untuk Kurangi Beban Pajak Dari Masyarakat
Artikel selanjutnyaMudahkan Mobilitas Bagi Santri Pesantren di Tegal, PLN Beri 1 Unit Mobil Siaga

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini