Pertamina Genjot Penjualan Bright Gas 5,5 kg di Wilayah Jateng-DIY 350 Ribu Tabung Sampai Akhir Tahun

Bawen, 92.6 FM-Hingga akhir Februari 2017 kemarin, konsumsi elpiji Bright Gas ukuran 5,5 kilogram meningkat 200 persen dibanding penjualan pertengahan tahun kemarin saat peluncuran pertama di Kota Semarang. Peningkatan itu terjadi, seiring dengan masifnya sosialisasi yang dilakukan PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV di wilayah Jawa Tengah dan DIY.

Manager Domestik Gas Pertamina MOR IV Pierre J. Wauran mengatakan, konsumsi Bright Gas ukuran 5,5 kilogram di Kota Semarang saja rerata 29 ribu tabung per bulan. Sehingga untuk semakin meningkatkan penjualan dan konsumsi, pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Termasuk, melibatkan masyarakat umum, sekolah dan instansi pemerintah.

“Sejak diluncurkan di Semarang pada April 2016 kemarin, penjualan Bright Gas 5,5 kg di Kota Semarang mencapai 29 ribu tabung per bulan. Di akhir tahun ini, di seluruh Jateng dan DIY kami targetkan bisa terjual 350 ribu tabung Bright Gas 5,5 kg,” ujarnya, kemarin.

Sementara itu, lanjut Pierre, sejak medio 2016 kemarin Pertamina telah bekerjasama dengan sejumlah pemerintah kabupaten/kota di wilayah Jawa Tengah dan DIY. Di antaranya adalah Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, l Kota Surakarta dan Kabupaten Rembang. (Bud)

Artikel sebelumnyaPemprov Akan Bangun 2 Pabrik Garam Bermutu di 2 Kabupaten
Artikel selanjutnyaSemen Indonesia Terus Dekati Warga Ring I Pabrik Semen di Rembang

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini